Menunggu 3 Pemain Baru Persebaya, 2 Orang Bakal Berlaga Lawan Persibo

Berjanji tampilkan yang terbaik demi suporter

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya akan menjamu Persibo Bojonegoro dalam laga bertajuk Anniversary Game di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Sabtu (28/6/2024). Sejumlah pemain baru dipastikan akan langsung dimainkan.

Namun sayangnya, Pelatih Persebaya, Paul Munster masih merahasikan tambahan tiga pemain barunya apakah sudah sampai di Kota Surabaya. Ia juga enggan membeberkannya lebih jauh.

1. Minta tunggu 3 pemain asing baru

Menunggu 3 Pemain Baru Persebaya, 2 Orang Bakal Berlaga Lawan PersiboMarc Klok dan Mo Rashid. (Instagram/@moerashid95).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tiga tambahan pemain asing baru itu di antaranya gelandang serang Fransesco Rivera yang diboyong dari Madura United FC. Kemudian gelandang bertahan yang didatangkan dari Bali United FC, Mohammed Rashid. Terbaru, bek asal Montenegro, Slavko Damjanovic.

Munster yang merupakan eks Pelatih Bhayangkara FC meminta semua orang bersabar terkait informasi tambahan pemain baru tersebut.

"Wait (tunggu)," ucapnya singkat sambil melempar senyum ketika konferensi pers jelang laga Persebaya Vs Persibo, Jumat (28/6/2024).

Baca Juga: Arema FC Ogah Berkandang di Luar Jawa Lagi

2. Ada 2 pemain asing dan 1 lokal label timnas bakal main

Menunggu 3 Pemain Baru Persebaya, 2 Orang Bakal Berlaga Lawan PersiboGilson Costa (instagram.com/gilsonc45)

Munster menyatakan kalau pemain barunya yang sudah ikut berlatih akan dimainkan pada laga besok. Pemain baru yang dimaksud, striker asing yang datang dari Persik Kediri, Flavio Silva dan eks gelandang Timnas Portugal U-20, Gilson Costa. Kemudian penyerang sayap berlabel Timnas Indonesia, Malik Risaldi.

Menurut Munster, para pemain tersebut sudah mulai beradaptasi dengan pemain lama. Seperti penyerang sayap asal Brasil Bruno Moreira dan beberapa pemain lokal yang kontraknya diperpanjang.

"Mereka pemain yang bagus, jadi mudah untuk mengadaptasinya dengan mereka," katanya.

"Flavio dan Gilson, mereka memiliki kualitas yang bagus, jadi mudah untuk berkomunikasi dengan mereka, untuk memiliki kemampuan yang bagus. Jadi, saya harap kita bisa menunjukkannya besok," tambah dia.

3. Janji berikan penampilan 100 persen

Menunggu 3 Pemain Baru Persebaya, 2 Orang Bakal Berlaga Lawan PersiboSpanduk Bonek hiasa kota Surabaya jelang anniversary Persebaya ke-97. (IDN Times/Khusnul Hasana)

Lebih lanjut, Munster memastikan bahwa Bajul Ijo--julukan Persebaya- akan bermain 100 persen pada laga besok. Meski pertandingan itu hanya untuk uji coba saja, ia ingin menghadirkan permainan sepak bola yang menghibur Bonek dan Bonita di kandangnya sendiri.

"Kami akan bermain untuk menang, kami akan bermain dengan 100 persen, dan kami berharap kalian (Persebaya) bisa menang. Besok ada 4.000 penyokong (suporter), jadi ini sangat bagus bagi pemain kami, karena kami ingin bermain seperti ini di depan penyokong kami," ungkap dia.

Baca Juga: Profil Malik Risaldi, Pemain Lokal Terbaik Gabung Persebaya

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya