Marselino Siap Lawan Messi, Bakal Berikan Penampilan Terbaik 

Sing ngosek, Ceng!

Surabaya, IDN Times - Wonderkid Marselino Ferdinan bakal memberikan kemampuan terbaiknya ketika Timnas Indonesia bersua Argentina pada Juni mendatang. Pemain KMSK Deins ini tak akan menyianyiakan kesempatan bertanding melawan tim terbaik dunia.

"Yang pasti saya akan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara. Kita akan berjuang 100 persen untuk itu (FIFA Matchday)" ujar Marselino di Surabaya, Rabu (24/5/2023).

Mantan gelandang andalan Persebaya Surabaya ini bahkan rela tidak libur untuk bisa berlatih bersama tim asuhan Shin Tae-yong. Padahal, dia baru saja mengantarkan Timnas Indonesia asuhan Indra Sjafri meraih medali emas Sea Games Kamboja 2023.

Marselino juga sempat mengklarifikasi mengenai rencana menjegal mega bintang Lionel Messi. Dia menegaskan kalau rencana itu hanyalah candaan belaka.  Ia akan bermain secara profesional dan tentunya sportif.

"Tekling (Lionel) Messi itu bercanda saja," kata pemain berusia 18 tahun tersebut.

Diketahui, FIFA melalui situs resmi konfederasi sudah resmi mencantumkan laga Indonesia vs Argentina sebagai pertandingan resmi FIFA Matchday. Rencananya pertandingan tersebut akan digelar pada 19 Juni 2023 di Jakarta.

Baca Juga: Kelakar Marselino, Siap Tekel Lionel Messi Kalau Jadi Lawan Argentina!

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya