Comscore Tracker

Korban Meninggal Kerusuhan Kanjuruhan Jadi 129 Orang

Yang terverifikasi 129 orang korban meninggal dunia

Malang, IDN Times - Korban dalam kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang masih terus bertambah. Jika sebelumnya dilaporkan ada sebanyak 127 orang yang meninggal dunia, update terbaru ada tambahan dua orang lagi yang kehilangan nyawa.

"Yang terverifikasi 129 (meninggal dunia)," ujar Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto saat dikonfirmasi IDN Times, Minggu (2/10/2022).

Nah, dari 129 orang yang meninggal dunia tersebut, dua orang merupakan polisi. Anggota Polsek Sumbergempol, Tulungagung, Bripka Andik dan Anggota Polsek Dongko, Polres Trenggalek, Briptu Fajar Yoyok.

Lebih lanjut, korban yang meninggal dunia masih berpotensi bertambah. Sebab, sejauh ini ada sebanyak 180 orang yang sedang dirawat di beberapa rumah sakit yang tersebar di Malang Raya. Antara lain, Rumah Sakit Hasta Husada Kepanjen, RS Wava Husada Kepanjen, RS Teja Husada Kepanjeng.

Kemudian, RS Kanjuruhan Kepanjen, RSI Gondanglegi, Puskesmas Gondanglegi, RS Ben Mari Pakisaji Malang, RSU Pindad Turen, RS Salsabila, RSBK Turen dan RS Saiful Anwar Malang. "Bripda Agmal Khan Muhammad Sat Samapta Polres Trenggalek dirawat di RS Bhayangkara Batu," pungkas Dirmanto.

Topic:

  • Zumrotul Abidin
  • Retno Rahayu

Berita Terkini Lainnya