Jelang Bigmatch Lawan Persib, Aji: Pemain Jangan Nervous!

Persebaya waspadai duet David da Silva dan Ciro Alves.

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya berniat mencuri poin ketika melawan Persib Bandung pada laga kedua Grup C Piala Presiden 2022, Jumat (17/6/2022). Pelatih Persebaya, Aji Santoso memberikan instruksi khusus ke pemainnya supaya tidak gerogi alias nervous.

1. Waspadai duet David da Silva dan Ciro

Jelang Bigmatch Lawan Persib, Aji: Pemain Jangan Nervous!Persib berhasil menang atas Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2021/22, tapi dua penyerang asal Brasil, yakni David da Silva dan Bruno Cantanhede masih belum juga berhasil membuka keran golnya. (persib.co.id)

Aji mengakui kalau materi pemain Persib saat ini sangat mewah. Mantan pelatih Persela Lamongan ini bilang kalau komposisi Persib kelas 1 di Indonesia. Setelah ada duet David da Silva dan Ciro Alves.

"Saya sudah antisipasi dan mengetahui kelebihan (Ciro) Alves memang pemain ini sangat berkualitas tetapi bagaimana caranya saya memberikan instruksi ke pemain saya untuk tidak nervous bagian dari strategi kami," ujarnya, Kamis (16/6/2022).

2. Pemain asing Persebaya belum dipastikan main sejak awal

Jelang Bigmatch Lawan Persib, Aji: Pemain Jangan Nervous!Pemain asing Persebaya, Sho Yamamoto. (instagram.com/officialpersebaya)

Nah, untuk pemain asing belum dipastikan main sejak awal. Kemungkinan, mereka dimainkan pada babake kedua. Karena tiga pemain asing yakni Higor Vidal, Sho Yamamoto dan Silvio Junior, fisiknya masih belum fit.

"Memang mereka baru beberpa hari (Silvio) Junior pun baru pertama kali bermain menggunakan lapangan besar. Jadi memang kondisi blm siap 100 persen dan wajar," katanya. "Untuk besok apakah menjadi starter akan kami lihat besok (Jumat) pagi," dia menambahkan.

Baca Juga: Persik Kediri Sambut Piala Presiden 2022 dengan Hasil Apik

3. Prediksi Aji, pertandingan berlangsung seru

Jelang Bigmatch Lawan Persib, Aji: Pemain Jangan Nervous!Pemain Persebaya. (instagram.com/officialpersebaya)

Yang jelas, Aji pengin membawa Bajol Ijo--julukan Persebaya- untuk menang. Dia memprediksi kalau pertandingan akan berjalan ketat. Karena dia tahu, Persib juga butuh kemenangan. "Yang jelas permainan Persib dan Persebaya sama-sama tim menyukai kemenangan," katanya.

"Prediksi saya besok akan terjadi jual beli Serangan meskipun main di kandang Persib kami tidak akan bertahan. Kami akan melakukan penyerangan semampu mungkin jual beli serangan dengan Persib," pungkas dia.

Baca Juga: Misi Balas Dendam, Persebaya Jumpa Bhayangkara di Piala Presiden

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya