Jamu Rans FC di GBT, Persebaya Pincang

Tapi tetap target menang, WANI!

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya diprediksi dalam keadaan pincang saat menjamu Rans FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (23/7/2023). Sejumlah pemain utama dikonfirmasi bakal absen. Padahal, tim berjuluk Bajol Ijo ini butuh kemenangan agar bisa naik peringkat.

Diketahui, saat ini tim asuhan Aji Santoso ini masih bertengger di papan tengah. Yakni peringkat ke-12, mengoleksi empat poin dari satu kali menang, satu kali imbang dan satu kali seri. Sementara calon lawannya, Rans FC di posisi ke-7.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso bilang kalau pemain yang dikonfirmasi tidak dimainkan pada laga penting ini ialah bek sayap kiri, Reva Adi Utama dan penyerang sayap, Bruno Moreira. Sementara gelandang serang, Song Ui-young juga diragukan tampil.

"Reva sama Bruno pasti tidak akan ada dalam tim karena kondisinya belum 100 persen. Terlalu berisiko kalau saya paksakan bermain bisa kambuh bisa lebih lama," ujar dia. Song sakit dia," imbuh Aji sekaligus bakal memastikan kondisi terakhir pemain berpaspor Singapura itu.

Meski ada sejumlah penggawa utama tak bisa membela tim kebanggaan arek-arek Suroboyo ini, Aji tetap menargetkan menang di kandang. "Yang jelas kami sudah menargetkan untuk mendapat poin penuh karena pertandingan home pertama kita sudah kehilangan poin," tegas dia.

"Ini saya sudah mewanti-wanti pemain untuk mengeluarkan daya upaya untuk mendapat poin tiga. Saya melihat pemain dalam kondisi cukup baik, latihan antusias pemain positif semoga besok bisa menang dan main bagus," pungkas Aji.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya