Comscore Tracker

Indonesia Vs Palestina, Marselino Tak Sabar Merumput di Stadion GBT

Wis kangen ta Ceng?

Surabaya, IDN Times - Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Rabu (14/6/2023). Pertandingan ini menjadi sangat spesial bagi wonderkid, Marselino Ferdinan.

Spesialnya pertandingan melawan Palestina ini bukan hanya terkait Marselino akan bermain membela timnas senior saja. Tapi venue pertandingan juga menurutnya sangat istimewa. Marselino tak sabar menunggu momen bermain sepak bola di Stadion GBT Surabaya.

Diketahui, Stadion GBT Surabaya punya kenangan manis tersendiri bagi Marselino. Dia sudah sangat rindu dengan suasana rumput hingga tribun stadion. Karena telah meninggalkan Persebaya Surabaya untuk berkiprah di kancah eropa bersama klub Liga Belgia KMSK Deins.

"Yang pasti ada motivasi tersendiri, main di Stadion GBT lagi. Semoga Bonek maupun suporter lain memenuhi Stadion GBT. Pasti, saya yakin Bonek dan suporter lain datang," ujar Marselino.

Pemain berposisi sebagai gelandang ini berjanji memberikan penampilan terbaiknya jika dipercaya pelatih Shin Tae-yong merumput pada laga tersebut. Dia tidak mempermasalahkan jika belum mengambil libur pasca membawa Timnas Indonesia meraih medali emas di Sea Games 2023 di Kamboja.

Tak hanya lawan Palestina saja, Marselino tak sabar untuk bisa bertanding melawan Argentina. Apalagi rencananya, pertandingan Indonesia melawan Argentina akan diperkuat mega bintang, Lionel Messi.

Baca Juga: Profil Marselino Ferdinan, Aset Penting Timnas Indonesia 

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya