Hasil Minor, Manajemen Persebaya Panggil Jajaran Pelatih

Kedua belah pihak lakukan evaluasi

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya menuai hasil minor dalam tiga pertandingan terakhir. Kini, tim berjuluk Bajol Ijo ini hanya mampu bertengger di papan tengah Liga 1 2023/2024. Melihat hasil ini, manajemen tim memanggil jajaran pelatih untuk mencari solusi.

Pertemuan antara manajemen tim dengan jajaran pelatih itu berlangsung di Kantor Marketing Persebaya di Surabaya Town Square (Sutos). Dalam pertemuan itu Aji Santoso berdiskusi dengan manajemen.

Direktur Persebaya, Candra Wahyudi bilang, pelatih menjelaskan dinamika dan kondisi di tim saat ini. Tak hanya itu, jajaran pelatih juga sudah menyiapkan strategi untuk laga berikutnya. Agar Persebaya kembali ke tren positif. Menang.

Tak ketinggalan, sambung Candra, manajemen juga menyiapkan langkah strategis untuk meningkatkan performa tim. "Pertemuan ini sangat produktif, kami menyamangati tim pelatih di saat tren negatif saat ini," ujarnya.

"Kami yakinkan bahwa manajemen sepenuhnya mendukung penuh tim pelatih untuk mengambil keputusan dan langkah terbaik demi hasil maksimal di laga -laga mendatang," kata Candra menambahkan.

Persebaya sendiri punya target tinggi pada kompetisi musim ini. Tim kebanggaan arek-arek Suroboyo berniat menjuarai liga. Namun kenyataan berkata lain, hingga pekan keempat Liga 1, Persebaya masih mengumpulkan 5 poin. Persebaya harus puas duduk di klasemen ke-11.

Baca Juga: Sah! Persija Jamu Persebaya pada 30 Juli di GBK

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya