H-2 Lawan Palestina, Pemain Timnas Baru Lengkap

Enam pemain terakhir bergabung hari ini

Surabaya, IDN Times - Manajer Timnas Indonesia, Sumardji memastikan semua pemainnya tiba di Surabaya, Senin (12/6/2023). Mereka akan mengikuti latihan pada malam harinya. Latihan ini merupakan persiapan jelang melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. "Terkumpul semua (Senin)," ujarnya.

Sumardji mengatakan kalau ada enam pemain yang bakal melengkapi pemanggilan. "Enam pemain yang belum datang itu ada kompetisi di klubnya. Contoh PSM, jadi gak ada masalah. Yang belum bergabung bisa langsung menyatu dengan tim," kata perwira polisi ini.

Terkait kondisi Timnas, Sumardji menegaskan kalau hanya Sandy Walsh yang dipastikan tidak tampil. Pemain keturunan itu mengalami cedera. "Selain Sandy Walsh, semuanya dalam kondisi bugar, tidak ada masalah" kata dia.

Sebanyak 26 pemain dipanggil Shin Tae-yong ke Surabaya. Dari 26 pemain yang dipanggil, terdapat beberapa pemain naturalisasi dan keturunan. Seperti Elkan Baggott, Jordi Amat, Shayne Pattynama, Stefani Lilipaly, Marc Klok, Ivar Jenner, Rafael Struick dan Sandy Walsh. Sayangnya, Sandy Walsh hampir bisa dipastikan absen lantaran cidera.

Pemain lain yang dipanggil ialah Andy Setyo, Ernando Ari, Syahrul Trisna, Fachrudin Ariyanto, Rizky Ridho, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Yance Sayuri, Yacob Sayuri, Witan Sulaeman, Sadil Ramdani, Reza Arya, Marselino Ferdinan, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Edo Febriansyah, Dendy Sulistyawan dan Dimas Drajad.

Baca Juga: Mantan Striker Timnas Samsul Arif Gabung Gresik United

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya