Ernando Siap Tempur Lawan Arema, Usai Ikut Tumbangkan Vietnam

Demi Derby Jatim lawan Arema FC

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya memastikan kiper andalannya, Ernando Ari Sutaryadi langsung terbang dari Hanoi, Vietnam menuju Bali usai membela Indonesia melawan Vietnam dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026. Kiper berusia 22 tahun ini diproyeksikan bermain dalam Derby Jatim Persebaya lawan Arema FC.

Kepastian kiper yang mencatatkan cleansheet dalam laga Vietnam Vs Indonesia langsung ke Denpasar, Bali untuk memperkuat Persebaya disampaikan manajemen tim Bajol Ijo lewat akun Instagram resminya @officialpersebaya. Pihak manajemen berharap, Ernando dalam kondisi bugar sepulang dari Vietnam.

"Rabu, Nando langsung akan terbang dari Hanoi ke Denpasar. Jika tidak ada delay penerbangan, Nando akan bergabung dan memberikan support kepada rekan-rekannya," tulis akun Persebaya.

Terpisah, Kapten Persebaya, Reva Adi Utama memastikan kondisi rekan-rekannya siap menghadapi pertandingan melawan Arema FC. Semuanya akan bermain totalitas untuk memetik tiga poin penuh atau kemenangan pada laga nanti.

"Hampir kurang lebih 1 bulan kita melakukan persiapan untuk melakoni laga Derby, ini pertandingan bagus ya, kita pemain sangat menantikan pertandingan iniz pasti besok akan menampilkan yang terbaik dalam pertandingan besok," katanya.

"Kami sangat termotivasi untuk melanjutkan kemenangan yang kita dapat," pungkas pemain bernomor punggung 3 ini.

Baca Juga: Lawan Arema, Pelatih Persebaya: Wasit Harus Adil!

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya