Dulu Mendukung Persija, Kini Dul Jaelani Dukung Persebaya, Alasannya?

Wani...!

Surabaya, IDN Times - Anak ketiga Musisi Ahmad Dhani dan Maya Estianti, Abdul Qadir Jaelani mengaku cinta dengan Persebaya Surabaya. Saat ditemui di Mapolda Jatim, laki-laki yang akrab disapa Dul ini sudah menyiapkan sesuatu untuk para Bonek Mania pendukung setia Persebaya. "Saya sudah bikin lagu buat Persebaya tapi belum dirilis. Saya Bonek juga," ujarnya, Senin (12/11).

Baca Juga: Ulang Tahun ke-18, 10 Transformasi Dul Jaelani dari Imut Sampai Dewasa

1. Dul Jaelani mengaku sempat dukung Persija karena ajakan teman

Dulu Mendukung Persija, Kini Dul Jaelani Dukung Persebaya, Alasannya?Persija.id

Selain merilis lagu untuk Persebaya, Du juga bercerita alasan dia cinta dengan tim berjuluk Bajul Ijo ini. Awalnya, adik Al Ghazali ini pendukung Persija Jakarta. "Dulu awal Persija, karena dihasut teman-teman Jakarta. Dulu pas nonton Persija biasa aja rasanya," katanya.

2. Gebetan Dul Jaelani diambil pemain Persija sehingga dia mendukung Persebaya

Dulu Mendukung Persija, Kini Dul Jaelani Dukung Persebaya, Alasannya?IDN Times/Ardiansyah Fajar

Namun, tak lama kemudian Dul berganti mendukung Persebaya. Alasannya perkara cinta. "Dulu gebetan saya diambil sama pemain Persija. Saya langsung gak suka Persija. Sejak itu langsung dukung Persebaya di Liga 2," ungkapnya.

3. Dul Jaelani kagum dengan Bonek Mania

Dulu Mendukung Persija, Kini Dul Jaelani Dukung Persebaya, Alasannya?Dok IDN Times/Istimewa

Remaja yang juga lihai bermain musik ini mengaku pernah menangis saat manggung di Gelora Bung Tomo (GBT). Di hadapan puluhan ribu Bonek Mania, dia merasa bergetar. "Saya pas di GBT saya juga nangis manggung di GBT. Saya berdarah Surabaya. Salan satu nyali. Wani," pungkasnya.

Baca Juga: Bekuk PSM, Persebaya Sandang Predikat "The Giant Killer"

Topik:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya