Berkandang Lagi di GBT, Persebaya Ambisi Taklukkan Bhayangkara

-

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (8/12). Pertandingan tersebut diprediksi seru. Karena kedua tim dalam tren yang baik.

"Untuk pertandingan besok sore akan berjalan seru karena kedua tim sama-sama main confident," ujar pelatih Persebaya, Aji Santoso saat konferensi pers, Sabtu (7/12).

1. Persebaya minus Abu Rizal

Berkandang Lagi di GBT, Persebaya Ambisi Taklukkan BhayangkaraANTARA FOTO/Aji Styawan

Untuk menjamin pertandingan yang menarik, mantan pelatih Persela Lamongan ini akan menyiapkan pemain terbaiknya. Bajul Ijo hanya kehilangan satu pilar. Yakni bek sayap kanan, Abu Rizal.

"Karena akumulasi kartu, tapi saya juga sudah menyiapkan penggantinya," kata Aji.

2. Aji tetap optimis menang

Berkandang Lagi di GBT, Persebaya Ambisi Taklukkan BhayangkaraAji Santoso memberi arahan pada pemain. Instagram.com/officialpersebaya

Meski dalam laga besok tanpa penonton, Aji optimis timnya akan bersemangat tinggi karena sudah bisa bermain di Surabaya lagi. Sebelumnya, dua laga kandang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan.

"Saya sudah menyampaikan kepada pemain di sisa pertandingan ini pasti tidak ada penonton dan untuk siap mental di setiap pertandingan. Kita harus menjaga kebanggaan nama Persebaya," tegas Aji.

3. Yakin Bonek mendoakan

Berkandang Lagi di GBT, Persebaya Ambisi Taklukkan BhayangkaraSuasana di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. IDN Times/Ardiansyah Fajar

Aji juga yakin kalau Bonek dan Bonita tetap mendukung dari belakang walau tidak langsung di tribun stadion. Ia merasa doa dari para supporter untuk The Green Force sangat penting.

"Saya yakin Bonek masih mendukung kita dari belakang dan mendoakan," ucapnya.

4. Pemain siap tempur

Berkandang Lagi di GBT, Persebaya Ambisi Taklukkan BhayangkaraRuben Sanadi. Dok. IDN Times/Istimewa

Sementara kapten Persebaya, Ruben Sanadi mengaku sangat siap menghadapi pertandingan besok. Ia dan pemain lainnya akan ikut instruksi pelatih. Fokusnya yaitu menang di tiap pertandingan sisa.

"Kalau memang kita ingin menang kita harus kerja keras. Kalau Tuhan menghendaki kita bisa raih tiga poin," tandas pemain putra Papua ini.

Baca Juga: Final Persebaya Vs Arema, Bejo: Persebaya Ngeyel, Ngosek, Jihad!

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya