2 Pemain Asing Baru Persebaya Menuju Kota Pahlawan, Siapa?

Ayo tebak, Rek!

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya memastikan akan kedatangan dua pemain asing lagi. Satu di antaranya merupakan pemain asing slot Asia. Diketahui, saat ini sudah ada tiga pemain asing. Yakni Bruno Moreira, Flavio Silva dan Gilson Costa.

Kepastian datangnya pemain asing baru ini disampaikan oleh Pelatih Persebaya, Paul Munster. Meski berstatus baru, namun dua pemain asing yang akan bergabung ini tidak asing dengan sepak bola Indonesia.

1. Rivera mantan pemain Madura United FC dan Rasyid mantan Bali United FC

2 Pemain Asing Baru Persebaya Menuju Kota Pahlawan, Siapa?Marc Klok dan Mo Rashid. (Instagram/@moerashid95).

Dua pemain asing yang segera bergabung dengan tim kebanggaan Bonek dan Bonita itu berposisi sebagai gelandang. Satu merupakan gelandang asal Meksiko, Fransesco Rivera. Pemain berusia 29 tahun ini diharap bisa menjadi kreator di lini tengah Bajul Ijo musim depan.

Sedangkan gelandang satunya lagi yang diproyeksikan untuk mengisi slot Asia ialah Mohammed Rashid. Berbeda dengan Rivera, Rashid yang merupakan pemain asal Palestina ini lebih bertahan. Karena ia berposisi sebagai gelandang bertahan.

Baca Juga: Winger Baru Persebaya, ini Catatan Menawan Malik Risaldi

2. Sedang perjalanan menuju ke Surabaya

2 Pemain Asing Baru Persebaya Menuju Kota Pahlawan, Siapa?Persebaya Surabaya dalam laga melawan Persib Bandung pada putaran pertama Liga 1 2023/2024. (instagram.com/officialpersebaya)

Munster menyampaikan kalau dua gelandang asing itu saat ini sedang perjalanan menuju ke Kota Pahlawan. Keduanya diproyeksikan untuk ikut bermain dalam Anniversary Game Persebaya melawan Persibo Bojonegoro.

"(How about Rashid and Rivera?) On the way (di jalan)," jawab Munster singkat saat ditanya pada Rabu (26/6/2024).

3. Pemain baru bakal dicoba dalam Anniversary Game

2 Pemain Asing Baru Persebaya Menuju Kota Pahlawan, Siapa?Salah satu pemain Persebaya (dok Persebaya)

Nantinya, Munster juga akan mencoba pemain yang baru didatangkan saat laga melawan Persibo. Baik itu pemain asing maupun lokal. Nah, Persebaya sendiri baru-baru ini mengenalkan pemain lokal terbarunya berlabel timnas, Malik Risaldi.

"Kondisinya bagus, sekarang ikut latihan," pungkas dia.

Baca Juga: 5 Pemain Lokal Persebaya yang Resmi Dilepas, Ada Reva Adi

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya