TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Begini Kunci Arema FC Tumbangkan Tuan Rumah PSM Makassar

Arema FC menang dengan skor tipis 0-1

Striker Arema FC, Dalberto merayakan gol ke gawang PSM Makassar. (Dok. Media Officer Arema FC)

Malang, IDN Times - Arema FC akhirnya memecahkan telur nol kemenangan di Liga 1 Musim 2024/2025. Mereka berhasil mengalahkan PSM Makassar di Stadion Batakan Balikpapan pada Minggu (15/9/2034) dengan skor tipis 0-1 berkat gol dari Dalberto Luan Bello.

1. Joel Cornelli sangat lega bisa mengamankan kemenangan perdana di Liga 1

Pelatih Arema FC, Joel Cornelli merasa sangat puas dengan kemenangan perdananya di Liga 1. Ia akhirnya bisa membuktikan bahwa menjuarai Piala Presiden 2024 bukan sekedar keberuntungan. Ia berharap kemenangan ini akan membuka kran 3 poin di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Saya senang melihat permainan anak-anak karena mereka fight dan disiplin. Sebenarnya sejak awal Liga kita mencari kemenangan, tapi mungkin lapangan kurang bagus sehingga memengaruhi permainan, tapi hari ini pemain melakukan apa yang saya mau sehingga bisa mendapatkan 3 poin," terangnya saat dikonfirmasi pada Senin (16/9/2024).

2. Joel Cornelli beberkan kunci kemenangan melawan PSM Makassar

Pelatih asal Brasil ini mengungkapkan jika mereka tidak memiliki banyak waktu untuk berlatih sebelum pertandingan ini. Mereka hanya memiliki waktu 3 hari untuk berangkat dari Bali ke Balikpapan. Tapi Joel memiliki cara tersendiri untuk mengatasi masalah ini.

"Dari Bali ke Kalimantan kita tidak memiliki banyak kesempatan berlatih, tapi pemain kita berikan motivasi. Arema Sebenarnya bagus, jadi saat dari Bali ke Kalimantan sudah siap mengamankan 3 poin," bebernya.

"Mereka bermain bagus di Bali dan bermain bagus juga di Kalimantan. Salam Satu Jiwa!" sambungnya.

Verified Writer

Rizal Adhi Pratama

Menulis adalah pekerjaan merajut keabadian. Karena dengan menulis, kita meninggalkan jejak-jejak yang menghiasi waktu. Tulisan dan waktu, keduanya saling tarik-menarik menciptakan sejarah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya