TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ditunggu Persib Bandung, Pelatih Arema FC Pusing Penyelesaian Akhir

Arema FC belum cetak satupun gol

Pelatih Arema FC, Joel Cornelli. (DOK. Media Officer Arema FC)

Malang, IDN Times - Arema FC sudah ditunggu laga berat pada pekan ketiga Liga 1 Musim 2024/2035, mereka telah ditunggu Persib Bandung pada Minggu (25/8/2024) di Stadion Si Jalak Harupat. Arema FC mendapat tugas berat untuk mencuri poin di Bandung, apalagi mereka sebelumnya tidak berhasil meraih kemenangan di 2 laga kandang melawan Dewa United dan Borneo FC.

1. Pelatih Arema FC dipusingkan penyelesaian akhir peluang

Pelatih Arema FC, Joel Cornelli mengakui timnya masih memiliki kekurangan pada penyelesaian akhir. Mereka memiliki banyak peluang di pertahanan lawan, tapi selalu kesulitan untuk dikonversikan menjadi gol.

Oleh karena itu, Joel memfokuskan latihan kali ini pada penyelesaian akhir pada peluang. Ia ingin penyerang-penyerangnya bisa mencetak gol, pasalnya dari segi permainan mereka sudah bagus.

"Saya pikir kita akan lebih banyak melakukan penguasaan bola untuk mendapatkan lebih banyak peluang. Saya pikir lapangan di sana lebih bagus sehingga akan memudahkan permainan kita juga," terangnya saat dikonfirmasi pada Senin (19/8/2024).

Baca Juga: Baru Main 2 Laga, Arema FC Sudah Diterpa Badai Cedera

2. Joel Cornelli akui Persib Bandung adalah lawan yang sulit

Pelatih asal Brasil ini mengakui jika laga melawan Persib Bandung adalah laga yang berat. Persib menurutnya adalah tim langganan papan atas yang tidak bisa diremehkan. Jadi minggu ini mereka langsung melakukan persiapan untuk melawan Persib Bandung.

"Memanh 5 pertandingan awal Arema FC berat, karena kita melawan tim besar yang selalu berada di papan atas. Tapi pertandingan selanjutnya harus bermain di kandang lawan, jadi Arema harus siap," tegasnya. 

Verified Writer

Rizal Adhi Pratama

Menulis adalah pekerjaan merajut keabadian. Karena dengan menulis, kita meninggalkan jejak-jejak yang menghiasi waktu. Tulisan dan waktu, keduanya saling tarik-menarik menciptakan sejarah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya