TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lapangan Stadion Soepriadi Belum Rampung Dibenahi, Arema Vs PSM Mundur

Arema FC akan jalani empat laga tandang berturut-turut

Kondisi lapangan Stadion Soepriadi saat laga Arema FC melawan Dewa United. (IDN Times/Rizal Adhi Pratama)

Malang, IDN Times - PT Liga Indonesia Baru (LIB) menekankan pentingnya infrastruktur berkualitas dalam gelaran kompetisi BRI Liga 1 Tahun 2024/2025. Oleh karena itu, Arema FC mendapat teguran untuk memperbaiki lapangan Stadion Soepriadi Blitar. Oleh karena itu, Manajemen Arema FC melakukan perbaikan lapangan rumput dengan menggandeng kontraktor Lestarindo.

1. Jadwal Arema FC Vs PSM Makassar dimajukan, Arema FC jadi tim tamu

Arema FC sebenarnya dijadwalkan menjalani laga kandang di Stadion Soepriadi Blitar pada 15 September 2024 melawan PSM Makassar. Tapi karena perbaikan Stadion Soepriadi Belum rampung dilakukan, membuat PT LIB mengubah jadwal Arema FC melawan PSM Makassar.

Jadwal Arema FC melawan PSM Makassar akan dimajukan pada 10 September 2024, laga akan digelar di Stadion Batakan Balikpapan. Dalam laga ini, Arema FC akan berperan sebagai tim tamu, sehingga Arema FC akan menjamu PSM Makassar sebagai tuan rumah pada putaran kedua.

"Sebagai klub yang selalu mengedepankan profesionalisme, kami berkomitmen untuk memenuhi segala regulasi yang telah ditetapkan. Renovasi lapangan Stadion Supriyadi Blitar ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan yang terbaik untuk kualitas pertandingan yang digelar," terang General Manager Arema FC, Yusrinal Fitriandi saat dikonfirmasi pada Senin (2/9/2024).

Baca Juga: Lapangan Stadion Soepriadi Blitar Dinilai PT LIB Tidak Layak

2. Arema FC mengatakan jika perbaikan lapangan Stadion Soepriadi Blitar akan selesai di bulan Oktober 2024

Yusrinal menyampaikan jika proses perbaikan lapangan hijau Stadion Soepriadi Blitar baru akan selesai pada awal Oktober 2024. Sehingga diprediksi stadion ini bisa kembali digunakan saat Singo Edan menjamu Malut United pada 10 Oktober 2024.

"Rehabilitasi lapangan yang dilakukan oleh Lestarindo terus berlangsung secara intensif. Kita berharap kendala yang muncul pada dua laga pekan pertama dan kedua lalu dapat segera teratasi, sehingga lapangan semakin layak untuk digunakan," ujarnya.

Berita Terkini Lainnya