TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Raih Kemenangan Perdana di Kandang, Ini Komentar Pelatih Persik Kediri

Bekuk Persita Tangerang 1-0

Pemain Persik Kediri saat melawan Persita Tangerang. IDN Times/ istimewa

Kediri, IDN Times - Persik Kediri sukses meraih 3 poin perdana di kandang. Mereka menaklukan tim tamu Persita Tangerang dengan skor 1-0. Gol semata wayang Persik Kediri dicetak oleh Ze Valente melalui eksekusi tendangan bebas. Kemenangan perdana di kandang ini mendongkrak posisi Persik Kediri di papan klasemen sementara.

1. Puji penampilan anak asuhnya

Pemain Persik Kediri saat melawan Persita Tangerang. IDN Times/ istimewa

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide memuji permainan anak asuhnya dalam pertandingan ini. Mereka dinilai sukses meredam permainan lawan yang dikenal memiliki kecepatan dalam transisi. Pemain dapat mengunci pergerakan lawan sehingga sulit menciptakan peluang. Selain itu minim kesalahan yang dilakukan oleh pemain Persik Kediri.

“Penampilan yang baik, kita layak dengan hasil ini,” ujarnya, Kamis (19/09/2024).

2. Mampu kunci permainan lawan

Pemain Persik Kediri saat melawan Persita Tangerang. IDN Times/ istimewa

Marcelo juga menilai Persita Tangerang bermain cukup apik. Mereka mencoba mengejar ketertinggalan dengan memasukkan pemain tipikal penyerang. Meskipun begitu strategi lawan berhasil diredam oleh skuad Macan Putih.

"Saya sangat senang menang pertama di kandang. Persita tampil bagus kuat dalam bertahan dan mengandalkan serangan balik. Tertinggal satu gol Persita langsung memasukkan lima pemain tipikal menyerang. Meski begitu saya senang karena kita tetap bermain ofensif sesuai gaya kita," tuturnya.

Baca Juga: Siapkan Strategi, Persik Kediri Optimistis Menang Sore Ini

Berita Terkini Lainnya