TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pelatih Deltras Mengaku Buta Kekuatan Persipal Palu

Lakoni laga kandang di Kediri

Pemain Deltras Sidoarjo saat berlatih di Stadion Brawijaya Kediri. IDN Times/ istimewa

Kediri, IDN Times - Deltras Sidoarjo bakal menghadapi tamunya Persipal Palu dalam laga lanjutan Liga 2 2024/2025. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Brawijaya Kota Kediri, sore ini. Tim berjuluk The Lobster ini bertekad meraih poin penuh dalam laga ini. Meskipun begitu mereka mengaku buta dengan kekuatan lawan.

1. Pilih fokus tingkatkan permainan tim

Pemain Deltras Sidoarjo saat berlatih di Stadion Brawijaya Kediri. IDN Times/ istimewa

Pelatih Deltras Sidoarjo, Bejo Sugiantoro memastikan timnya dalam kondisi siap 100 persen untuk melakoni laga ini. Perjalanan Sidoarjo - Kediri yang tidak terlalu jauh, dinilai tidak terlalu menganggu pemainnya. Saat disinggung mengenai kekuatan lawan, Bejo mengaku belum mengetahuinya. Meski begitu legenda Persebaya Surabaya itu mengaku tidak terlalu pusing dengan hal tersebut. Dirinya memilih fokus pada timnya sendiri.

"Saya berprinsip, saya utamakan tim sendiri. Kelebihan lawan pasti ada plus minusnya, yang jelas cara bermain kita akan berbeda dengan di Tuban," ujarnya, Jumat (20/ 9/2024).

Baca Juga: Deltras Sidoarjo Jadikan Kediri Home Base, Ini Jadwalnya

2. Bermain di Kediri berasa pulang ke rumah

Pemain Deltras Sidoarjo saat berlatih di Stadion Brawijaya Kediri. IDN Times/ istimewa

Bejo juga tidak terlalu berharap dengan tuah Stadion Brawijaya Kediri. Seperti diketahui, Bejo Sugiantoro pernah menukangi Persik Kediri. Bermain di Stadion Brawijaya membuatnya merasa pulang. Namun, dirinya hanya yakin pada tekad anak asuhnya yang kuat, untuk bisa meraih poin penuh di laga ini.

"Saya sebagai pernah menjadi bagian Persik, saya sekarang bagian dari Deltras, rejeki maut Allah yang tentukan. Saat di Persik tidak ada prestasi, di Deltras ini saya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik,” tuturnya.

Verified Writer

Bramanta Pamungkas

orang biasa peternak kata

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya