TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Menjamu Malut United, Persik Kediri Kantongi Kekuatan Lawan

Bertekad menang di kandang

Pemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/ persikfcofficial

Kediri, IDN Times - Persik Kediri bakal menjamu tim promosi Malut United sore ini di Stadion Brawijaya. Berbekal hasil positif di pertandingan sebelumnya, Persik Kediri bertekad meraih poin maksimal dalam pertandingan tersebut. Mereka sudah mengantongi peta kekuatan tim lawan dan menyiapkan strategi untuk meredam permainannya.

1. Semua pemain siap diturunkan, tak ada yang cedera

Pemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/ persikfcofficial

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengatakan mereka telah berlatih selama seminggu terakhir untuk menghadapi Malut United. Pemain dalam kondisi bagus dan tidak ada yang mengalami cedera. Meski begitu Marcelo mengaku belum tahu siapa saja pemain yang akan diturunkan di pertandingan sore ini.

"Yang jelas pemain yang kita turunkan adalah mereka yang siap, kita akan berikan yang terbaik di pertandingan ini," ujarnya, Minggu (25/8/2024).

Baca Juga: 4 Ulasan Menarik Pertandingan Persik Kediri vs Malut United

2. Harus bersabar untuk bongkar pertahanan lawan

Pemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/ persikfcofficial

Marcelo mengaku sudah mengantongi skema permainan lawan. Menurutnya Malut United berbeda dengan PSS Sleman. Permainan Malut United cenderung bertahan dan mengandalkan serangan balik yang cepat. Sedangkan permainan PSS Sleman cenderung banyak menyerang sehingga terdapat celah yang bisa dimanfaatkan.

"Melawan Malut United kami harus banyak bersabar, karena mereka cenderung bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik," tuturnya.

Verified Writer

Bramanta Pamungkas

orang biasa peternak kata

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya