TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gol Penalti Bruno Antarkan Persebaya ke Papan Atas Liga

Pelatih tetap akan evaluasi tim

Pemain Persebaya (kiri) Catur Pamungkas saat duel dengan pemain PSS (kanan) Ricky Cawor di Stadion GBT Surabaya. (Instagram.com/officialpersebaya)

Surabaya, IDN Times - Gol semata wayang penyerang sayap Bruno Moreira melakui titik penalti pada menit ke-82 mengantarkan Persebaya Surabaya memetik kemenangan pada laga perdananya di Liga 1 2024/2025 saat menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (11/8/2024).

Kendati meraih tiga poin penuh dengan catatan cleansheet atau tidak kebobolan di kandang, Pelatih Persebaya, Paul Munster tetap akan mengevaluasi timnya. Menurut dia, ada sejumlah hal yang perlu dibenahi. Utamanya dalam memanfaatkan peluang.

"Babak pertama kami tidak mencetak gol, namun bukan berarti kami bermain buruk. Ada sejumlah situasi (peluang) mencetak gol, namun belum berhasil dimaksimalkan. Ini menjadi evaluasi, kami akan berlatih keras lagi, dan akan lebih baik lagi,” ujarnya usai pertandingan.

Lebih lanjut, mantan Pelatih Bhayangkara FC ini tetap memuji para penggawanya yang sudah berjuang di atas lapangan hijau. Ia menilai bahwa semuanya bermain dengan determinasi yang tinggi selama pertandingan berlangsung.

"Pemain bermain dengan intensitas tinggi sepanjang 100 menit lebih pertandingan. Luar biasa, kalian layak meraih kemenangan ini,” kata dia.

Kemenangan ini mengantarkan Bajul Ijo--julukan Persebaya- ke klasemen papan atas sementara Liga 1 2024/2025. Pereebaya berada di peringkat lima di bawah Persib Bandung, PSM Makassar, Persija Jakarta dan Bali United FC.

Baca Juga: Tekuk PSS Sleman 1-0, Persebaya Surabaya Berjaya di GBT

Berita Terkini Lainnya