TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Belum Kalah, Tekad Persebaya Duduki Puncak Liga 1

Ayo jol!

Pemain tengah Persebaya, M. Rashid saat duel dengan pemain Barito Putera. Instagram @officialpersebaya.

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya masih bertengger di klasemen atas Liga 1 2024/2025. Tim kebanggaan Bonek-Bonita ini berada di posisi ketiga. Dengan koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan. Yakni dua kali menang dan satu kali imbang.

Koleksi poin Bajul Ijo--julukan Persebaya- tersebut sama dengan pemuncak klasemen, Persija Jakarta dan runner up, Persita Tangerang. Pelatih Persebaya, Paul Munster bertekad memjaga konsistensi timnya.

Eks pelatih Bhayangkara FC ini bilang kalau dirinya punya cara khusus untuk menjaga konsistensi tersebut. Tak hanya sekadar strategi atau taktik saja, melainkan juga mentalitas.

"Yang penting bagaimana kita bermain, itu filosofi saya. Bagaimana kita bermain, kita bermain untuk menang. Kadang-kadang sepak bola bagus, kadang-kadang mungkin tidak," ujarnya.

"Tapi mentalitas saya adalah untuk menang. Kami selalu memiliki kesempatan," tambah Munster.

Lebih lanjut, Munster meyakini bahwa setiap pertandingan selalu ada kesempatan atau peluang untuk mencetak gol. Maka dari itu, mentalitas yang kuat akan membuat penyelesaian sempurna.

"Setiap tim yang saya latih, kami akan selalu memiliki kesempatan. Ini tentang penyelesaian," katanya.

Kini, Munster menatap laga selanjutnya. Karena jarak pertandingan yang masih lama, maka ia akan mematangkan persiapan. Diketahui, Persebaya akan menghadapi Persita pada pekan keempat, tepatnya pada Sabtu (14/9/2024).

Baca Juga: Menang Susah Payah dari Barito, Striker Persebaya Masih Melempem

Berita Terkini Lainnya