Raih Gelar Piala Presiden, CEO Arema FC: Langsung Tancap Gas Liga 1

Arema FC tumbangkan Persebaya di final Piala Presiden

Malang, IDN Times - Arema FC mengukir sejarah dalam gelaran Piala Presiden 2019. Tim Singo Edan kembali merengkuh gelar Piala Presiden untuk kedua kalinya. Sebelumnya pada tahun 2017 lalu Arema FC juga sukses menggondol trofi pramusim tersebut. Keberhasilan tersebut tentu saja disambut sukacita oleh banyak pihak termasuk juga CEO Arema FC, Agoes Soerjanto. 

1. Juara Piala Presiden merupakan kemenangan tim

Raih Gelar Piala Presiden, CEO Arema FC: Langsung Tancap Gas Liga 1IDN Times/ Alfi Ramadana

Usai pertandingan, CEO Arema FC, Agoes Soerjanto menjelaskan bahwa tim Singo Edan tampil luar biasa. Kemenangan yang diraih serta gelar Piala Presiden 2019 merupakan kemenangan semuanya.

"Juara ini merupakan kemenangan tim, manajemen, dan juga pelatih. Kalau saya hanya menyaksikan saja," terangnya, Jumat (12/4).

2. Modal berharga untuk Liga 1

Raih Gelar Piala Presiden, CEO Arema FC: Langsung Tancap Gas Liga 1IDN Times/ Alfi Ramadana

Usai menjuarai Piala Presiden, para pemain Arema FC tak bisa berlama-lama merayakanya. Pasalnya mereka sudah harus bersiap-siap untuk kompetisi Liga 1. Rencananya Liga 1 akan mulai bergulir pada awal Mei mendatang.

"Tentunya prestasi ini jadi modal berharga untuk kompetisi Liga 1. Semoga persiapan bisa lebih bagus dan hasilnya lebih maksimal," imbuhnya. 

Baca Juga: [BREAKING] Gol Hardianto dan Kayame Bawa Arema Juarai Piala Presiden

2. Langsung tancap gas untuk Liga 1

Raih Gelar Piala Presiden, CEO Arema FC: Langsung Tancap Gas Liga 1IDN Times/ Alfi Ramadana

Bermodal juara Piala Presiden, Arema FC menargetkan untuk bsia meraih prestasi lebih tinggi yakni juara Liga 1. Untuk itu, euforia juara Piala Presiden 2019 ini harus menjadi spirit tambahan untuk bis berpestasi di Liga 1. Apalagi Arema FC akan bersaing dengan tim lain yang juga tak bisa dianggap sebelah mata. 

"Kami akan langsung tancap gas untuk kompetisi Liga 1. Jika tidak ada perubahan, laga pertama akan menghadapi Persela Lamongan," imbuhnya. 

4. Evaluasi tim demi berprestasi di Liga 1

Raih Gelar Piala Presiden, CEO Arema FC: Langsung Tancap Gas Liga 1IDN Times/ Alfi Ramadana

Di sisi lain, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menambahkan bahwa ajang Piala Presiden ini sebenarnya untuk mencari kelemahan tim. Saat ini manajemen dan tim pelatih sudah mendapatkan hal itu. Termasuk diantaranya evaluasi terhadap kinerja pemain asing baru. Namun, ia masih enggan membeberkan kelanjutan nasib dari Robert Lima dan Pavel Smolyachenko. 

"Nanti setelah ini akan kami putuskan. Tetapi yang pasti akan kami panggil terlebih dahulu yang bersangkutan," tandasnya. 

Baca Juga: Djanur Akui Arema FC Layak Juara Piala Presiden

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya