Comscore Tracker

Cetak Gol Indah, Rizky Dwi: Saya Persembahkan untuk Istri

Arema FC sukses tumbangkan Madura United

Malang, IDN Times - Hati Rizky Dwi Febrianto tengah berbunga-bunga. Ia mampu mencetak gol saat menghadapi Madura United pada menit 90' dan berhasil memastikan tiga poin untuk Arema FC. Sebelum gol tersebut, Arema FC bermain sama kuat setelah gol Kushedya Hari Yudo menit 49' dibalas oleh Rafael Silva menit 51'. 

1. Tak menyangka bisa cetak gol

Cetak Gol Indah, Rizky Dwi: Saya Persembahkan untuk IstriRizky Dwi saat merayakan gol yang dicetak ke gawang Madura United. Instagram/aremafcofficial

Usai pertandingan, Rizky mengakui bahwa sebenarnya ia tak memiliki ekspektasi mencetak gol pada laga itu. Terlebih saat itu situasi bola mati cukup jauh dari gawang Madura United. Namun demikian, ketika ada kesempatan tembakan bebas, ia memutuskan mengambil kesempatan tersebut. Ia melepaskan tembakan keras ke sudut kiri gawang Madura United dan tak mampu dibendung oleh Muhammad Ridho.

"Saya tidak berpikir gol. Tetapi alhamdulillah ada rezeki dari Allah untuk mencetak gol. Tentu ini membahagiakan karena juga membantu tim dapat tiga poin," katanya usai laga. 

2. Pertandigan berjalan ketat

Cetak Gol Indah, Rizky Dwi: Saya Persembahkan untuk IstriKushedya Hari Yudo berusaha melewati pemain belakang Madura United. Dok/Arema FC

Rizky mengakui bahwa pertandingan berjalan sangat ketat dan cenderung alot. Kedua tim sama-sama bermain rapat. Hal itu membuat lini depan masing-masing tim kesulitan untuk bisa membongkar pertahanan lawan. Namun dalam beberapa momen, Arema FC bisa memaksa Madura United bekerja lebih keras. Hingga akhirnya tim mampu mencetak dua gok untuk mendapatkan tiga poin.

"Kemenangan ini berkat doa keluarga, doa istri dan doa Aremania di Malang. Spirit tersebut sangat membantu kami bisa meraih tiga poin," sambungnya.

3. Persembahkan gol untuk sang istri

Cetak Gol Indah, Rizky Dwi: Saya Persembahkan untuk IstriRizky Dwi merayakan gol ke gawang Madura United. Instagram/aremafcofficial

Rizky mengakui mempersembahkan gol tersebut untuk sang istri. Seperti diketahui, pemain asal Jember itu memang baru saja menikah. Tentu saja gol menghadapi Madura United yang juga merupakan mantan timnya memberikan kebahagiaan tersendiri baginya. 

"Gol itu saya persembahkan untuk istri tercinta dan buat keluarga di rumah," pungkasnya. 

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya