Comscore Tracker

Arema FC Uji Coba Lawan PSIS, Suporter Boleh Nonton di Stadion 

Uji coba direncakan digelar kandang tandang

Malang, IDN Times - Arema FC terus mematangkan persiapan menyambut Liga 1 musim 2022/2023. Setelah menggelar sesi latihan reguler, Arema FC menjadwalkan pertandingan uji coba untuk menguji kematangan tim. Tim Singo Edan sudah menyiapkan rencana dua kali uji coba menghadapi PSIS Semarang dengan format home dan away.

1. Arema FC jadi tuan rumah terlebih dahulu

Arema FC Uji Coba Lawan PSIS, Suporter Boleh Nonton di Stadion Dedik Setiawan saat menghadapi Bali United. Pada laga ini, Dedik kembali gagal mencetak gol. Instagram/aremafcofficial

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menjelaskan bahwa tim Singo Edan terlebih dahulu bakal menjamu Laskar Mahesa Jenar di Stadion Kanjuruhan pada 22 Mei 2022. Setelah itu, giliran PSIS Semarang yang akan menjamu Arema FC di Stadion Jatidiri Semarang pada 4 Juni 2022.

"Manajemen Arema FC dan PSIS sudah melakukan pembicaraan terkait pertandingan uji coba. Disepakati bahwa kedua tim akan menggelar pertandingan uji coba dengan format home dan away,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji, Senin (16/5/2022). 

Baca Juga: PSIS Semarang Hadapi Arema FC untuk Tanding Laga Pramusim Liga 1

2. Suporter boleh hadir di stadion

Arema FC Uji Coba Lawan PSIS, Suporter Boleh Nonton di Stadion Aremania saat sedang mendukung Arema FC. IDN Times/Alfi Ramadana

Menariknya pada pertandingan uji coba ini rencananya juga bakal terbuka untuk suporter. Bahkan manajemen Arema FC tengah memperhitungkan terkait harga tiket masuk. Dalam waktu dekat harga tiket untuk pertandingan tersebut bakal diumumkan. Laga ini juga disebut-sebut bakal menjadi uji coba pertandingan dengan kehadiran suporter kembali.

"Pertandingan uji coba ini diperbolehkan untuk dihadiri suporter. Saat ini panpel sedang menggelar rapat internal, setelah itu akan diumumkan kepada publik," imbuhnya. 

3. Bisa dengan kekuatan penuh

Arema FC Uji Coba Lawan PSIS, Suporter Boleh Nonton di Stadion Renshi Yamaguchi saat berupaya melewati bek Persib Bandung, Zalnando. Instagram/aremafcofficial

Uji coba ini juga bakal dimaksimalkan oleh Arema FC untuk mengutak atik komposisi pemain. Pasalnya pada laga ini, kemungkinan besar Arema FC juga sudah didampingi pelatih kepala Eduardo Almeida. Selain itu, tiga pemain asing juga sudah bergabung dengan tim. Tentunya kehadiran mereka juga bakal mempermudah tim pelatih dalam menguji kekuatan tim. Terutama memadukan chemistry antara pemain lama dan baru. Semakin para pemain cepat menyatu, maka kekuatan Arema FC bakal lebih cepat terbentuk. 

Baca Juga: Tak Hanya Striker Asing, Arema FC Buka Peluang Tambah Amunisi Lokal 

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya