7 Rekomendasi Tempat Gym Terbaik di Mojokerto

Lengkap dan murah, cocok buat para pejuang hidup sehat

Di era modern ini, orang-orang semakin menyadari bahwa tubuh yang bugar menjadi salah satu aspek terpenting dalam hidup. Dengan tubuh yang bugar, seseorang bisa terhindar dari berbagai penyakit, bahkan produktivitas juga meningkat. Tak hanya itu, tubuh yang bugar juga semakin menunjang penampilan fisik seseorang. Salah satu cara meningkatkan kebugaran tubuh adalah dengan berolahraga.        

Gym menjadi sarana yang cocok untuk meningkatkan kebugaran tubuh. Dengan peralatan yang lengkap dan canggih, kamu bisa menggunakannya untuk membentuk otot, latihan fleksibilitas, bahkan latihan kardio. Berikut 7 rekomendasi tempat gym terbaik di Mojokerto yang lengkap dan murah. Yuk, catat!

1. Sterk Gymnasium

7 Rekomendasi Tempat Gym Terbaik di MojokertoIlustrasi olahraga di gym. (freepik.com)

Sterk Gymnasium menjadi tempat yang nyaman untuk berolahraga, sebab di sini tersedia ruangan ber-AC. Ada juga karyawan-karyawan yang ramah dan siap membantumu. Dengan koleksi yang lengkap, semua alat favoritmu pasti tertata rapi di sini. Area parkir juga tergolong luas, bahkan bisa menampung hingga 7 mobil. 

Tak hanya itu, coach di sini juga terkenal profesional dan sabar, lho! Bahkan, di sini juga ada dokter spesialis penyakit dalam (internis) yang bisa kamu ajak berkonsultasi. Jika ingin berlangganan, kamu bisa menyiapkan uang sebesar Rp250 ribu per bulannya. 

  • Lokasi: Jalan Gajah Mada No. 72, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto
  • Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WIB (Khusus Minggu buka pukul 08.00 WIB)
  • Harga: Mulai Rp75 ribu.

2. Luna Fit Gym & Fitness

7 Rekomendasi Tempat Gym Terbaik di MojokertoIlustrasi seorang pria bermain treadmill. (freepik.com/artursafronovvvv)

Luna Fit Gym & Fitness terkenal dengan fasilitasnya yang lengkap. Tak hanya tempat gym, di sini kamu juga bisa mengikuti yoga dan senam aerobik. Untuk kelas yoga, kamu bisa mengikutinya setiap hari Selasa, sedangkan kelas aerobik dilaksanakan setiap hari Rabu. 

Dengan tempat yang tenang, kamu pasti semakin bisa fokus dan menikmati waktu olahragamu. Bagi kamu yang ingin berlangganan, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp75 ribu saja. Untuk pelajar, ada potongan harga sebesar Rp10 ribu, lho! Wah, menarik ya, dengan harga Rp65 ribu para pelajar sudah bisa menjadi member di gym ini.    

  • Lokasi: Jalan Raya Jarot, Sidokerto, Pulorejo, Kecamatan Dawar Blandong, Kabupaten Mojokerto
  • Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB (Khusus Sabtu dan Minggu buka pukul 08.00 WIB)
  • Harga: Mulai Rp15 ribu

3. Actifit Gymcarest

7 Rekomendasi Tempat Gym Terbaik di MojokertoIlustrasi seorang wanita berolahraga di gym. (freepik.com)

Buat para wanita, kamu gak perlu takut atau risi lagi ketika hendak nge-gym. Di Mojokerto, ada gym khusus wanita bernama Actifit Gymcarest. Dengan fasilitas olahraga yang lengkap dan mewah, kamu tetap bisa merasakan pengalaman yang sama seperti nge-gym di tempat lainnya. Jadi, gak ada alasan lagi untuk bolos berolahraga, ya!   

Di sini, kamu bisa memakai alat pec deck, statis bicycle, treadmill, dan sebagainya. Suasana olahragamu juga semakin menarik, karena di sini menyajikan view yang estetik, mulai dari hamparan rumput hijau hingga udara yang menyejukkan. Tersedia juga kaca-kaca untuk mirror selfie yang bisa kamu gunakan dalam memantau perkembangan badanmu. Jika ingin berlangganan, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp65 ribu.

  • Lokasi: Jalan Raya Tirtowening, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto
  • Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WIB
  • Harga: Mulai dari Rp10 ribu

4. Athena Fitness Center

7 Rekomendasi Tempat Gym Terbaik di MojokertoSeorang pria menggunakan kettlebell. (freepik.com)

Athena Fitness Center cocok digunakan semua kalangan, sebab tempat ini menyediakan fasilitas terbaik dan lengkap. Berbagai alat gym tertata dengan rapi dan terawat. Bagi kamu pencinta crossfit, di sini juga tersedia, lho! Dengan petugas yang helpful, kamu pasti dibantu oleh mereka jika mengalami kesulitan. 

Di sini juga tersedia aneka suplemen dan snack untuk mendampingimu berolahraga. Kamu tak perlu khawatir, di sini menyediakan pembayaran via tunai maupun nontunai. Dengan lokasi yang strategis, kamu dapat dengan mudah menjangkau fasilitas umum seperti supermarket, apotik, klinik, bahkan tempat kuliner. Buat kamu yang tertarik mengambil member di sini, kamu hanya perlu menyiapkan Rp100 ribu setiap bulannya. 

  • Lokasi: Jalan Teratai No. 39, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto
  • Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 22.00 (Khusus Minggu buka pukul 08.00 WIB)
  • Harga: Rp20 ribu

Baca Juga: 6 Pelajaran Hidup Berharga dari Kebiasaan Gym, Bisa Membangun Mental!

5. DJ Fitness

7 Rekomendasi Tempat Gym Terbaik di MojokertoIlustrasi smith machine. (freepik.com)

DJ Fitness menjadi tempat yang memadai untuk berolahraga, sebab tempat ini sangat bersih dan nyaman. Berbagai alat gym juga tersedia, mulai dari elliptical machine, rowing machine, hingga smith machine. Alat-alat ini akan membantumu dalam mengencangkan otot bisep, trisep, quadriceps, punggung, dada, hamstring, gluteus, dan sebagainya.      

Tak perlu khawatir, di sini juga menyediakan loker yang bisa kamu gunakan untuk meletakkan barang-barang berharga. Uniknya lagi, di sini kamu bisa sekaligus refill air minum, lho. Ruang ganti juga dibuat terpisah antara perempuan dan laki-laki. Buat kamu yang tertarik berlangganan, di bulan pertama kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp100 ribu. Di bulan kedua, akan ada potongan harga Rp20 ribu yang kamu dapatkan, jadi kamu hanya perlu membayar Rp80 ribu.  

  • Lokasi: Sumbersono, Sumberkembar, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto
  • Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 22.00 WIB
  • Harga: Rp15 ribu

6. The Master Gym

7 Rekomendasi Tempat Gym Terbaik di MojokertoSeorang pria berolahraga menggunakan resistance band. (freepik.com/serhii_bobyk)

The Master Gym telah menjadi tempat fitness premium dengan harga terjangkau. Fasilitas yang tersedia di sini juga lengkap, mulai dari seated row, rowing machine, hingga lat pulldown machine. Alat-alatnya juga up to date dan terawat, lho! 

Tak hanya tempat fitness, di lantai 1 dan 2 juga terdapat studio musik dan area nongkrong. Buat kamu yang ingin refresing, tempat ini menjadi paket lengkap sebab ada 3 aktivitas berbeda yang bisa kamu eksplorasi. Tempat ini juga terkenal nyaman dan memiliki sirkulasi udara yang bagus. Uniknya lagi, instruktur gym-nya juga bisa diajak berkonsultasi seputar nutrisi, kesehatan, dan lain-lain.  

  • Lokasi: Jalan Jkt, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto
  • Jam operasional: Senin sampai Jumat buka mulai pukul 08.15 hingga 12.00 WIB, buka kembali pukul 16.00 hingga 21.00 WIB. Sabtu buka mulai pukul 08.15 hingga 12.00 WIB
  • Harga: Mulai dari Rp20 ribu

7. Strong Gym Mojokerto

7 Rekomendasi Tempat Gym Terbaik di MojokertoIlustrasi angkat barbel di gym. (freepik.com/fxquadro)

Strong Gym Mojokerto memiliki alat-alat gym yang bagus dan lengkap. Bahkan, di sini juga menyediakan set boxing. Bagi para pemula yang ingin mempunyai personal trainer, kamu bisa sekaligus mendapatkannya di sini. Ada personal trainer laki-laki maupun perempuan, tinggal disesuaikan dengan kebutuhanmu. 

Dengan jam buka yang fleksibel, kamu bisa berolahraga di sini kapan pun tergantung waktu luangmu. Kalau kamu tertarik menjadi member di sini, kamu hanya perlu menyiapkan Rp100 ribu per bulan. Di sini juga menyediakan area parkir luas dan gratis.

  • Lokasi: Jalan Banjaranyar 1 No. 37, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto
  • Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WIB
  • Harga: Rp30 ribu

 

Nah, itulah 7 rekomendasi gym terbaik di Mojokerto yang bisa membantumu mewujudkan body goals. Jadi, kamu mau berlangganan di tempat yang mana?  

Baca Juga: 5 Hotel Mewah di Surabaya dengan Fasilitas Gym 

Talita Hariyanto Photo Community Writer Talita Hariyanto

Manusia hina sebagai makhluk mulia

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya