6 Rekomendasi Lapangan Futsal di Pasuruan

Luas, nyaman, fasilitas lengkap!

Futsal adalah permainan bola yang dimainkan oleh dua tim yang masing-masing tim terdiri dari lima pemain. Permainan ini hampir sama dengan sepak bola yang tujuannya adalah memasukkan bola ke gawang lawan dengan memanipulasi bola menggunakan kaki dan anggota tubuh lain selain tangan, kecuali kiper. 

Hanya saja yang membedakan dalam permainan ini adalah lapangan futsal dibatasi dengan garis, bukan net atau papan. Futsal cenderung dimainkan oleh kaum laki-laki dan menjadi salah satu olahraga favorit. Nah, bagi kamu yang sedang mencari lapangan untuk bermain futsal di Pasuruan, simak beberapa rekomendasi berikut, ya!

1. Aris Budi Futsal Center

6 Rekomendasi Lapangan Futsal di PasuruanIlustrasi lapangan futsal (freepik.com/freepik)

Aris Budi Futsal Center salah satu tempat yang menyediakan lapangan futsal yang cukup luas dengan cahaya dan lampu penerangan yang cukup memadai. Selain itu, Aris Budi Futsal Center juga memiliki lahan parkir yang luas, jadi kamu bisa ajak teman-temanmu main di sini, tanpa khawatir akan lahan parkir. 

Aris Budi Futsal Center juga sudah menyediakan kantin mini yang ada di dalamanya, jadi kamu bisa langsung beli minuman di sini. Untuk info selanjutnya, kamu bisa hubungi nomor 0812-5910-7626, ya.

Lokasi : Purutrejo, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan.
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 07.00 - 00.00 WIB. 

Baca Juga: 6 Kuliner Ayam Goreng Rempah di Pasuruan

2. King Futsal

6 Rekomendasi Lapangan Futsal di PasuruanIlustrasi lapangan futsal (freepik.com/freepik)

King Futsal menyediakan beberapa lapangan futsal bersintetis yang bisa kamu gunakan bersama teman-temanmu, jadi kamu tidak perlu terlalu lama untuk mengantri. Selain itu, King Futsal juga menyediakn kamar mandi dan musala yang bersih dan nyaman. 

Selain itu, King Futsal juga memiliki lahan parkir yang luas, loh. Untuk info selengkapnya, kamu bisa hubungu nomor (0343) 411791, ya.

Lokasi : Jl. Raya Warungdowo No.11, Wr. Dowo Tengah, Wr. Dowo, Kec. Pohjentrek, Pasuruan.
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 07.00 - 00.00 WIB.

3. Soul Futsal

6 Rekomendasi Lapangan Futsal di PasuruanIlustrasi lapangan futsal (freepik.com/freepik)

Soul Futsal menyediakan lapangan futsal yang cukup luas dan bersih, sehingga membuatnya nyaman saat bermain di sini. Soul Futsal juga memiliki kafe, jadi kamu bisa beristirahat dan mneyantap makanan atau minuman di sana. 

Selain itu, Soul Futsal juga memiliki persewaan sepatu, loh, jadi buat kamu yang belum punya sepatu futsal, kamu bisa menyewa di sini, ya! Untuk info selanjutnya kamu bisa hubungi di nomor 0857-5519-7157.

Lokasi : Kulon Embong, Suwayuwo, Kec. Sukorejo, Pasuruan.
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 07.00 - 00.00 WIB. 

4. Prima Futsal / Gelora Kalirejo

6 Rekomendasi Lapangan Futsal di PasuruanIlustrasi lapangan futsal (freepik.com/noomcpk)

Prima Futsal / Gelora Kalirejo merupakan salah satu tempat dengan lapangan yang luas yang ada di Pasuruan. Prima Futsal / Gelora Kalirejo juga memiliki tempat yang bersih, sehingga membuatmu nyaman dan betah selama bermain di sini. 

Selain itu, Prima Futsal / Gelora Kalirejo juga menyediakan tribune untuk para penonton agar bisa melihat permainan futsal ini dari atas. Jika tertarik menggunakan lapangan ini, kamu bisa hubugi di nomor 0815-5676-2515, ya. 

Lokasi : Jl. Bader No.5, Satakmanaruwi Lor, Kalirejo, Kec. Bangil, Pasuruan.
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 06.00 - 00.00 WIB. 

5. Glamour Futsal

6 Rekomendasi Lapangan Futsal di PasuruanIlustrasi lapangan futsal (freepik.com/noomcpk)

Glamour Futsal menyediakan beberapa lapangan untuk berolahraga, yakni untuk futsal dan badminton. Glamour Futsal memiliki tempat yang luas, lengkap dengan beberapa fasilitas lainnya, seperti toilet, musala, dan kafe. 

Selain itu, Glamour Futsal juga memiliki lahan parkir yang luas, jadi kamu tak perlu khawatir jika membawa rombongan teman atau keluargamu untuk bermain di sini. Untuk info selanjutnya, kamu bisa hubungi 0895-3275-44446, ya.

Lokasi : Jl. Sedap Malam, Macanan, Petungasri, Kec. Pandaan, Pasuruan.
Jam operasional : Setiao hari, mulai pukul 07.00 - 23.30. Khusus hari Sabtu, tutup pukul 01.00 WIB.

6. Lapangan Futsal Ridho

6 Rekomendasi Lapangan Futsal di PasuruanIlustrasi lapangan futsal (freepik.com/seventyfour)

Rekomendasi terakhir, yakni Lapangan Futsal Ridho yang menyediakan lapangan futsal yang cukup luas dan bersih. Lapangan Futsal Ridho juga menyediakan persewaan peralatan futsal yang bisa kamu gunakan saat bermain di sana. 

Lapangan Futsal Ridho juga dilengkapi dengan ruang ganti, kamar mandi, dan free wifi, loh, dijamin kamu betah saat berada di sini. Untuk info sewa lapangan dan jam operasional, kamu bisa hubungi di nomor 0856-4652-6070, ya. 

Lokasi : Jl. Raya Sumberingin, Sumberingin, Sumbersuko, Kec. Gempol, Pasuruan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi lapangan futsal dengan area yang luas dan fasilitas lengkap yang ada di Pasuruan. Tertarik untuk bermain di sana? jangan lupa catat nama dan alamatnya, ya!

Baca Juga: 6 Pilihan Toko Elektronik di Pasuruan, Banyak Diskon

Ryzka Tiara Zumaharani Photo Community Writer Ryzka Tiara Zumaharani

in my Bismillah and Wallahualam era

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya