5 Lapangan Futsal Terbaik di Blitar Cocok Buat Adu Skill

Selain tempat futsal juga ada kafenya, Cah!

Blitar menawarkan beragam pilihan lapangan futsal berkualitas yang dapat kamu coba. Mulai dari lapangan dengan rumput sintetis hingga karet fiber, semua tersedia di sini. Selain itu, tempat-tempat futsal di Blitar juga menghadirkan konsep menarik dengan menggabungkan kafe dan area bermain futsal.

Bagi kamu pecinta olahraga futsal dan sedang mencari tempat bermain yang nyaman dengan fasilitas lengkap di Blitar, berikut ini ada lima rekomendasi lapangan futsal yang bisa kamu pertimbangkan. 

1. Mareno Futsal

5 Lapangan Futsal Terbaik di Blitar Cocok Buat Adu SkillTampak satu tim sedang berdoa. (Instagram.com/marenofutsal)

Mareno Futsal adalah tempat yang sangat recommended sebagai tempat bertanding futsal di Blitar. Fasilitas yang tersedia di sini cukup memadai dengan dua tipe lapangan, yaitu karet fiber dan rumput sintetis. Total terdapat lima lapangan yang dapat kamu pilih, dengan tarif yang berbeda-beda mulai dari Rp100 ribu hingga Rp175 ribu.

Selain fasilitas yang lengkap dan terawat, Mareno Futsal juga sering digunakan untuk mengadakan turnamen pertandingan futsal, sehingga mencerminkan kualitas bagus lapangan dan fasilitas yang disediakan. Bagi pelajar, Mareno Futsal juga sering menawarkan promo-promo menarik. Hal ini merupakan kesempatan yang baik bagi kamu para pelajar untuk bermain futsal dengan harga yang lebih terjangkau.

Lokasi: Jalan Cisadane Gang, Jl. Riam Kiri, RT.01/RW.03, Bendo, Kec. Kepanjenkidul, Kota Blitar

Waktu operasional: Senin-Minggu, jam 07.00-00.00 WIB.

Baca Juga: 7 Momen Atta Halilintar Debut di Pertandingan Futsal Profesional

2. Green Futsal Blitar

5 Lapangan Futsal Terbaik di Blitar Cocok Buat Adu SkillPoster pertandingan di Green Futsal Blitar. (Instagram.com/scschapterblitar)

Green Futsal Blitar menawarkan lapangan rumput sintetis yang memberikan kenyamanan saat bermain futsal. Dengan permukaan yang lembut, kamu tidak akan merasakan sakit saat terjatuh. Selain itu, Green Futsal Blitar juga menyediakan tempat parkir yang luas dan teduh. Kamu tidak perlu khawatir mencari tempat parkir yang penuh, terkena panas matahari ataupun kehujanan. Sementara tarif sewa lapangan di sini masih cukup terjangkau, yakni mulai Rp100 ribu.

Fasilitas lainnya yang tersedia adalah kamar mandi dan ruang ganti yang bersih dan nyaman. Kamu dapat merasa segar dan siap bermain setelah menggunakan fasilitas tersebut. Green Futsal Blitar juga memiliki kantin di dalam area. Jika kamu merasa haus atau lapar, kamu dapat dengan mudah mendapatkan minuman segar atau makanan ringan tanpa harus pergi jauh.

Lokasi: Jalan Maluku No.34, Selatan, Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

Waktu operasional: jam 07.00-00.00 WIB. Buka setiap hari.

3. Inos Futsal dan Cafe

5 Lapangan Futsal Terbaik di Blitar Cocok Buat Adu SkillPertandingan futsal. (Instagram.com/inosfutsal)

Nah, berikutnya, jika kamu sedang mencari tempat untuk bermain futsal yang juga memiliki fasilitas tempat nongkrong, Inos Futsal dan Cafe bisa menjadi pilihan yang tepat. Tempat ini menggabungkan dua konsep yang menarik, yaitu kafe dan lapangan futsal.

Inos Futsal dan Cafe menyediakan lapangan futsal dengan fasilitas karet fiber yang memberikan kenyamanan saat bermain. Permukaan lapangan yang baik akan membuatmu merasa nyaman dan dapat meningkatkan performa bermain. Selain itu, pencahayaan di tempat ini juga sangat baik, memberikan cahaya yang optimal sehingga kamu dapat bermain dengan jelas. Untuk tarif sewa lapangan di tempat ini, mulai Rp100 ribu.

Lokasi: Jalan Legundi No.19-21, Sananwetan, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

Waktu operasional: Buka 24 jam.

4. D' Kingz Cafe Futsal Muay Thai

5 Lapangan Futsal Terbaik di Blitar Cocok Buat Adu SkillPemain foto bersama. (Instagram.com/dkingzcafe.futsal.muaythai)

Menggabungkan konsep futsal, kafe, dan juga tempat untuk berlatih Muay Thai, D' Kingz Cafe Futsal Muay Thai adalah pilihan yang tepat. Tempat ini menawarkan fasilitas lengkap yang sesuai dengan kebutuhanmu. D' Kingz Cafe Futsal Muay Thai memiliki konsep yang hampir mirip dengan rekomendasi sebelumnya. Namun, tempat ini memiliki sentuhan mewah yang membuatnya terlihat lebih istimewa.

Fasilitas lapangan di D' Kingz Cafe Futsal Muay Thai sangat beragam. Terdapat lapangan dengan fasilitas lantai menggunakan rumput sintetis yang memberikan pengalaman bermain yang nyaman. Selain itu, terdapat juga arena futsal yang menggunakan karet fiber untuk memberikan variasi dan pilihan kepada para pengunjung.

Lokasi: Jalan Kusuma Bangsa No.29, Kanigoro, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar.

Waktu operasional: Senin-Minggu, jam 08.00-00.00 WIB.

5. Trimulya Futsal

5 Lapangan Futsal Terbaik di Blitar Cocok Buat Adu SkillPertandingan futsal di Trimulya Futsal. (Instagram.com/panserfcofficial)

Trimulya Futsal merupakan tempat yang sempurna bagi pecinta futsal. Tempat ini menawarkan fasilitas yang lengkap dan terjaga dengan baik, memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan. Salah satu keunggulan utama dari Trimulya Futsal adalah lapangan yang terawat dengan baik.Lapangan futsal di Trimulya menggunakan karet fiber berwarna biru yang memberikan tampilan yang menarik dan profesional. Lapangan ini sering digunakan sebagai tempat penyelenggaraan turnamen futsal yang kompetitif. Recommended banget buat tim futsalmu untuk mencoba adu skill di sini. Tarif sewa lapangan di sini, mulai Rp100 ribuan.

Lokasi: Tawangsari, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar.

Waktu operasional: Senin-Minggu, jam 08.00-23.00 WIB.

Pilihan lapangan futsal di atas tuh keren banget, Cah! Fasilitasnya juga lengkap banget. Jadi kamu dan timmu pasti bakal dapat pengalaman bermain futsal yang seru di Blitar. Jangan lupa ya, saat memilih lapangan futsal, perhatikan juga faktor-faktor penting seperti lokasi, fasilitas, dan kenyamanan. Biar timmu bisa main dengan nyaman dan maksimal. Pokoknya jangan sampai salah pilih lapangan, ya Cah!

Baca Juga: Evan Soumilena Bakal Main di Liga Futsal Portugal?

Rangga Rafi Arli Photo Community Writer Rangga Rafi Arli

Alhamdulillah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya