Misi Bangkit, 24 Pemain Persik Kediri Diboyong ke Bekasi

Lawan Persikabo di pekan ke 13

Kediri, IDN Times — Sebanyak 24 pemain diboyong Persik Kediri guna persiapan menghadapi Persikabo Bogor, dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024. Pertandingan ini akan digelar di stadion Wibawa Mukti Cikarang, Sabtu (23/09/2023). Para pemain mengusung misi menang dalam laga tersebut. Mereka ingin bangkit dari raihan negatif yang didapatkan dalam beberapa pertandingan terakhir.

1. Dua striker asing juga dibawa

Misi Bangkit, 24 Pemain Persik Kediri Diboyong ke BekasiPemain Persik Kediri saat hadapai PSIS Semarang.instagram.com/persikfcoffcial

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengatakan duo striker legiun asing yang sudah absen di beberapa laga terakhir,yakni Jefinho dan Flavio Silva termasuk dalam skuad yang dipersiapkan melawan Laskar Padjajaran. Keduanya dibawa meski belum tahu akan dimainkan atau tidak.

"Kami membawa 24 pemain, termasuk Flavio dan Jefinho. Keduanya kami persiapkan dan mencoba kemungkinan apakah bisa diturunkan nanti, untuk Jefinho kondisinya sudah jauh lebih baik tetapi tetap akan kami pantau kondisinya terlebih dulu dan menunggu rekomendasi dari dokter tim," ujarnya, Jumat (22/09/2023).

Baca Juga: Persik Kediri Tanpa 3 Pemain Asing Lawan Persija Jakarta

2. Belum pernah menang di 4 pertandingan

Misi Bangkit, 24 Pemain Persik Kediri Diboyong ke BekasiPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/ persikfcofficial

Arsitek asal Brasil ini menyebut laga ini akan sangat penting bagi skuad Macan Putih. Mereka ingin memutus trend negatif di beberapa pertandingan terakhir. Persik Kediri belum pernah menang dalam 4 pertandingan. Mereka kini juga berada di papan bawah klasemen sementara.

"Kami tidak boleh hanya memikirkan bermain baik, namun juga harus bisa meraih poin," tuturnya.

3. Anderson dipastikan bermain

Misi Bangkit, 24 Pemain Persik Kediri Diboyong ke BekasiAnderson saat melawan Rans Nusantara FC di kompetisi Liga 1. Instagram.com/persikfcofficial

Kembalinya bek andalan Anderson menjadi tambahan energi bagi Persik Kediri. Pemain asal Brasil ini absen pada pertandingan pekan 12 karena harus menjalani hukuman akibat akumulasi kartu. Lini belakang Persik Kediri diprediksi bakal solid kembali.

"Saya juga tahu Persik Kediri memiliki catatan baik atas Persikabo tetapi semua bergantung kepada tim di lapangan nantinya, kembalinya Anderson juga menambah pilihan di lini belakang,” pungkasnya.

Baca Juga: Persik Kediri Takluk di Kandang, Gagal Raih Poin

Bramanta Pamungkas Photo Community Writer Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya