TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Rekomendasi Lapangan Badminton di Gresik, Luas dan Nyaman!

Yuk, atur jadwalmu sekarang

Ilustrasi bermain bulu tangkis (freepik.com/faturlp)

Olahraga bulu tangkis atau yang biasa disebut dengan badminton adalah olahraga yang sering dilakukan dan paing diminati di segala umur, dari anak-anak hingga orang dewasa. Olahraga ini bisa dilakukan di lapangan terbuka maupun di lapangan tertutup. 

Namun, sebagian orang kini memilih melakukan di lapangan tertutup sebab lebih efisian dan terlindung dari terik matahari maupun hujan. Lapangan tertutup biasanya juga terdapat beberapa fasilitas yang lengkap, sehingga memudahkan para pemain. Nah, bagi kamu pencinta olahraga ini dan sedang mencari lapangan badminton, simak beberapa rekomendasi berikut, ya! 

1. GOR Bulutangkis Semen Gresik

GOR Bulutangkis Semen Gresik memiliki lima lapangan badminton yang bisa kamu sewa bersama teman-temanmu. GOR Bulutangkis Semen Gresik memiliki lapangan yang bersih dan luas, sehingga nyaman ketika digunakan dan dijamin betah. 

Selain itu, GOR Bulutangkis Semen Gresik juga memiliki fasilitas yang lengkap, dengan toilet dan tempat sholat, loh. Lapangan yang disediakan juga dilapisi dengan karpet anti licin, jadi meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan, ya. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa hubungi di nomor 0812-3021-348. 

Lokasi : Unnamed Road, Kb. Dalem, Sidokumpul, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik.
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 07.00 - 21.00 WIB. 

Baca Juga: 7 Studio Foto di Gresik untuk Abadikan Momen Spesialmu!

2. VFour Sport

VFour Sport menyediakan lapangan badminton yang cukup luas dan nyaman. VFour Sport juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas, seperti area parkir yang luas, kamar mandi, dan kantin yang bisa kamu kunjungi ketika selesai bermain badminton. 

Selain itu, VFour Sport juga menyediakan ruangan untuk bermain biliar, loh! Harga yang diberikan juga terjangkau. Untuk info selanjutnya, kamu bisa hubungi di nomor 0857-3254-5281.

Lokasi : Jl. Dewi Sekardadu No.8, Sudomukti, Tlogopatut, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik.
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 06.00 - 23.00 WIB. 

3. Sangkopi Badminton Arena

Sangkopi Badminton Arena memiliki beberapa lapangan badminton yang bisa kamu gunakan bermain beramai-ramai dengan teman maupun keluargamu. Sangkopi Badminton Arena juga memiliki area yang bersih dan luas, jadi kamu bisa bermain dengan puas di sini. 

Selain itu, Sangkopi Badminton Arena juga sudah dilengkapi dengan dua kamar mandi dan lahan parkir yang luas. Jika tertarik dengan lapangan ini, kamu bisa menyewanya dengan menghubungi nomor  0856-0410-5424, ya. 

Lokasi : Jl. Raya Kedanyang, Sekarkurung, Kedanyang, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik.
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 08.00 - 00.00 WIB. 

4. KIG Badminton Arena

KIG Badminton Arena menyediakan beberapa lapangan badminton yang cukup luas. KIG Badminton Arena juga memiliki lahan parkir yang cukup luas dan dilengkapi dengan musala. Selain itu, lokasi KIG Badminton Arena juga berdekatan dengan lapangan futsal, loh, jadi bisa kamu jadikan opsi untuk rencana olahraga selanjutnya. 

KIG Badminton Arena juga memiliki kantin, ya, jadi jangan khawatir akan kelaparan. Untuk info selanjutnya, kamu bisa menghubungi di nomor 0812-3501-7547.

Lokasi : Sekarsore, Roomo, Kec. Manyar, Kabupaten Gresik.
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 08.00 - 23.00 WIB.

5. GOR Tjakrindo Masters Hall

Salah satu lapangan badminton yang sering dikunjungi adalah GOR Tjakrindo Masters Hall yang sudah tersedia beberapa lapangan badminton yang bisa kamu sewa. Tempatnya juga bersih dan luas, dijamin kamu betah saat bermain di sini. 

Selain itu, GOR Tjakrindo Masters Hall juga memiliki beberapa ruangan dengan fasilitas berolahraga yang lengkap, mulai dari fitnes, tenis meja, biliar, hingga ruang karaoke yang bisa kamu coba. Untuk info selengkapnya kamu bisa hubungi di nomor 0821-4173-2282.

Lokasi : Jl. Raya Kepatihan No.168A, Kepatihan, Kec. Menganti, Kabupaten Gresik.
Jam operasional :  Setiap hari, mulai pukul 08.00 - 23.00 WIB. 

Verified Writer

Ryzka Tiara Zumaharani

in my Bismillah and Wallahualam era

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya