Polwan di Mojokerto Diduga Bakar Suami yang juga Polisi

Polisi dalami motif pelaku

Mojokerto, IDN Times - Seorang polisi wanita (Polwan) diduga membakar suaminya yang juga anggota Polres Jombang di dalam rumah kawasan asrama polisi di Jl Pahlawan Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Jawa Timur.

Akibatnya korban mengalami luka bakar dan kini dirawat di rumah sakit wilayah Mojokerto. Diketahui korban berinisial Briptu RDW dan pelaku yang merupakan istri korban berinisial Briptu FN. Pasangan suami istri tersebut diketahui tinggal di lingkungan asrama.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri membenarkan adanya peristiwa itu. Ia mengatakan, keduanya merupakan anggota Polri. Untuk pelaku diakuinya berdinas di Polres Mojokerto Kota. Sedangkan korban, anggota Polres Jombang.

"Pelaku dan korban merupakan suami istri. Dimana istri merupakan anggota Polres Mojokerto Kota dan korban merupakan anggota Polres Jombang," kata Daniel, kepada wartawan, Sabtu (8/6/2024).

Daniel menegaskan saat ini masih dilakukan upaya penyelidikan gabungan terkait dengan motif pelaku melakukan aksinya itu. Penyelidikan dilakukan oleh jajaran Ditreskrimum dan Bidpropam Polda Jatim (Jawa Timur).

"Masih kita lakukan pemeriksaan. Dan ini adalah konflik dalam keluarga dan kebetulan adalah anggota Polri keduanya," katanya.

Dikatakan Daniel, saat ini Briptu RDW telah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. “Untuk sementara korban yang mengalami luka bakar dirawat RSUD,” tandasnya kepada wartawan.

Baca Juga: Nahkodai Kota Mojokerto, Penjabat Ini Kenalkan Pencegahan Phubbing

Zainul Arifin Photo Community Writer Zainul Arifin

Berkarya!!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya