Pria di Surabaya Tersenggol Komuter Hingga Tewas

Kalau begini tanggung jawab siapa ya?

Surabaya, IDN Times - Kecelakaan kereta api Surabaya kembali terjadi. Kini korbannya adalah laki-laki berusia 52 tahun yang terserempet kereta hingga tewas di Rel KA Margomulyo, Surabaya, pada Minggu (28/10).  

Baca Juga: Kecelakaan Kereta Api Telan Tiga Nyawa, Siapa yang Bertanggung Jawab?

1. Kejadian pada dini hari

Pria di Surabaya Tersenggol Komuter Hingga Tewaswanderlustvlog.com

Berdasarkan keterangan Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara, kejadian terjadi pada dini hari. "Pagi hari tadi sekitar pukul 04.00 WIB terjadi kecelakaan kereta api di perlintasan kereta api Margomulyo-Tandes," kata Antara kepada IDN Times, Minggu (28/10). 

2. Kronologi kejadiannya

Pria di Surabaya Tersenggol Komuter Hingga TewasIDN Times/Fitria Madia

Petugas berwenang sempat memintai keterangan beberapa saksi yang melihat kejadian. Disampaikan oleh Antara, korban tersenggol komuter yang lewat hingga meninggal. "Korbannya laki-laki kelahiran 1966. Saat itu korban berjalan di pinggi rel lalu ada kereta komuter lewat dan tesenggol. Meninggal di tempat," bebernya. 

3. Kasus dilimpahkan ke Polsek Tandes

Pria di Surabaya Tersenggol Komuter Hingga TewasIDN Times/Fitria Madia

Olah tempat kejadian perkara lebih lanjut dialihkan kepada Polsek setempat. "Saat ini kasus ditangani Reskrim Polsek Tandes," tutup dia.  

Informasi lainnya menjelaskan bahwa ciri-ciri korban adalah berambut pendek, menggunakan jaket hitam dengan sandal hitam.  

Topik:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya