Comscore Tracker

Bejat! Guru di Malang Cabuli Muridnya di Tengah Hutan

Tersangka sudah niat ingin mencabulinya

Malang, IDN Times - Jajaran Polres Malang berhasil mengungkap tindak pidana penculikan sekaligus pencabulan kepada anak di bawah umur. Tersangkanya adalah Sobirin, guru ekstrakurikuler berusia 40 tahun, yang membawa lari korban berinisial LB (9) ke dalam hutan sejak Rabu (19/9) lalu. 

"Hubungan korban dengan tersangka adalah guru ekstrakulikuler dengan murid. Dalam waktu 3x24 jam, kami telah berhasil menangkap pelaku dan mengamankan korban," kata Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, melalui keterangan tertulis yang diterima IDN Times, Senin (24/9). 

1. Berawal dari modus hilangnya sepeda korban

Bejat! Guru di Malang Cabuli Muridnya di Tengah Hutanpexels.com/pixabay

Berdasarkan keterangan tersangka, dia sudah lama merencanakan aksi bejatnya. Bermula dari sepeda korban yang disembunyikan oleh tersangka. Kemudian, dia meminta izin kepada guru yang sedang mengajar supaya korban dibolehkan meninggalkan kelas untuk mencari sepeda. 

Alih-alih mencari sepeda, korban malah diajak ke Ponocokusumo. "Di sana tersangka mampir ke rumah saks Endang untuk mengambil perlengkapan camping," lanjut Yade. 
 

Baca Juga: Keji! Pelatih Bulu Tangkis di Surabaya Cabuli Muridnya yang Masih SD

2. Korban merengek minta pulang

Bejat! Guru di Malang Cabuli Muridnya di Tengah HutanDok IDN Times/Istimewa

Setelah itu, korban dibawa ke tengah hutan. Korban terus merengek supaya diantarkan pulang, namun tersangka hanya mengiyakan permintaan korban. Tak tahan dengan korban yang terus menangis, akhirnya mulut korban ditampar hingga dia diam. 

Tersangka menjanjikan akan membawa pulang korban pada Senin (24/9) bila yang bersangkutan menurut dan tidak terus-terusan merengek. "Korban diajak menyisiri hutan dan sungai. Setibanya di dekat sungai, tersangka mendirikan tenda," kata Yade. 

3. Korban dicabuli sebanyak dua kali

Bejat! Guru di Malang Cabuli Muridnya di Tengah HutanDok IDN Times/Istimewa

Korban yang merengek kedinginan, disarankan oleh tersangka untuk memegang kemaluannya supaya hangat. Kemudian, korban juga diminta memegang kemaluan tersangka. 

"Tujuannya supaya hangat katanya. Selain itu, tersangka juga menciumi korban. Selama 4 hari 3 malam tersangka menyembunyikan korban di dalam hutan. Tersangka mengaku melakukan perbuatan cabul dia kali, yaitu Kamis tanggal (20/9) pukul 22.00 WIB dan Jumat (21/9) sekitar pukul 22.00," tutup Kapolres.

Baca Juga: Predator di Surabaya Cabuli 8 Anak

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya