Viral Pasangan Muda Sedang Mesum di Kedai Es Krim di Malang

Keduanya melakukan adegan tak senonoh di tempat umum

Malang, IDN Times - Warga Malang kembali dihebohkan dengan beredarnya video mesum pasangan muda mudi di dalam sebuah ruangan menyerupai kafe. Aksi mesum yang dilakukan di tempat umum ini dilakukan perempuan berkemeja kream, dan rok panjang hitam. Sementara di pria menggunakan kaos hitam dan celana jeans.

1. Pasangan muda-mudi di Malang melakukan adegan tak senonoh di tempat umum

Viral Pasangan Muda Sedang Mesum di Kedai Es Krim di MalangVideo CCTV pasangan mesum di kedai es krim di Malang. (IDN Times/Istimewa)

Dari penelusuran jurnalis IDN Times, kejadian ini terjadi di salah satu kedai es krim di Jalan Gajayana, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Dari video yang beredar, terlihat si perempuan beberapa kali memainkan tangannya di selangkangan si pria. Perempuan tersebut kemudian mendekatkan wajahnya ke area vital pasangannya. Tak berhenti sampai di situ, keduanya kemudian berciuman.

Keduanya asyik bercumbu mesra meskipun lokasi tersebut sedang lalu lalang pengunjung kedai lainnya. Bahkan, pegawai kedai tersebut sampai menegur pasangan tersebut untuk menghentikan aksi mesumnya tersebut. Video keduanya yang dengan jelas terekam CCTV kemudian tersebar di media sosial Instagram. Banyak warganet yang geram dengan aksi keduanya yang tidak tahu malu.

Baca Juga: Viral Pasangan Mesum di Kafe Malang

2. Pegawai kedai es krim membenarkan jika kejadian ini terjadi di lantai 2

Viral Pasangan Muda Sedang Mesum di Kedai Es Krim di MalangVideo CCTV pasangan mesum di kedai es krim di Malang. (IDN Times/Istimewa)

Salah satu pegawai kedai es krim yang jadi lokasi mesum, MA membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan jika kejadian ini terjadi pada Kamis (18/4/2024) sore di lantai 2 kedai. MA mencurigai aksi keduanya saat memantau CCTV, ia melihat keduanya melakukan gerakan-gerakan aneh.

"Saat dilihat secara jelas ternyata mereka melakukan perbuatan mesum. Saat kejadian, posisi kedai lagi sepi dan hanya ada mereka saja, sementara yang jaga cuman saya," terangnya saat ditemui pada Selasa (23/4/2024). MA kemudian menegur keduanya saat mereka turun dari lantai 2. Tapi menurutnya tidak ada raut menyesal dari pasangan ini.

3. Pegawai kedai es krim memperkirakan keduanya masih pelajar atau mahasiswa

Viral Pasangan Muda Sedang Mesum di Kedai Es Krim di Malangilustrasi pelajar(IDN Times/Mardya Shakti)

Saat disinggung apakah ia mengenal pasangan tersebut, MA mengatakan tidak mengenal keduanya. Tapi ia memperkirakan kalau keduanya masih di usia kurang dari 20 tahun. Kemungkinan kalau bukan pelajar mungkin masih mahasiswa. Usianya mungkin masih belasan, belum 20 tahun mungkin," tandasnya.

Terakhir, MA berharap pihak kepolisian atau Satpol PP Kota Malang bisa melacak keduanya. Pasalnya kejadian ini telah meresahkan masyarakat dan pengusaha yang lokasi usahanya dijadikan tempat mesum.

Baca Juga: Diduga Mesum di Kamar Mandi, Sejoli di Kediri Ini Digerebek

Rizal Adhi Pratama Photo Community Writer Rizal Adhi Pratama

Menulis adalah pekerjaan merajut keabadian. Karena dengan menulis, kita meninggalkan jejak-jejak yang menghiasi waktu. Tulisan dan waktu, keduanya saling tarik-menarik menciptakan sejarah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya