Viral Damkar Kota Batu Lepas Cincin di Kelamin Seorang Pria

Lah kok bisa?

Batu, IDN Times - Entah apa yang ada di pikiran seorang pria di Kota Batu ini. Ia masukkan cincin di alat kelaminnya. Hasilnya cincin tersebut tersangkut dan tidak bisa dilepaskan sendirian.

Karena panik, pria yang tidak disebutkan namanya tersebut datang ke Markas Komando (Mako) Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Batu di Jalan Panglima Sudirman Nomor 507, Kelurahan Pesanggrahan, Kecamatan Batu. Ia meminta tolong petugas damkar untuk melepaskan cincin tersebut.

1. Kronologi pria di Kota Batu datang ke Mako Damkar untuk melepaskan cincin di Kota Batu

Viral Damkar Kota Batu Lepas Cincin di Kelamin Seorang PriaDamkar Kota Batu melepaskan cincin pada kelamin seorang pria. (Dok. Damkar Kota Batu)

Kepala Bidang Pencegahan Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Batu, Santoso Wardoyo menceritakan jika kejadian ini terjadi pada Selasa (5/3/2024) sekitar pukul 20.42 WIB. Seorang pria tiba-tiba datang ke Mako Damkar Kota Batu. Pria tersebut langsung meminta tolong tim Damkar untuk melepaskan cincin yang tersangkut di alat kelaminnya.

"Korban datang ke mako itu alat kelaminnya sudah terjepit cincin. Dia meminta tolong karena sudah beberapa kali dicoba, tapi tidak mau lepas, bahkan dia sudah kesakitan," terangnya saat dikonfirmasi pada Kamis (7/3/2024).

Petugas yang mendapat permintaan ini awalnya terkejut, tapi mereka langsung melakukan penanganan. Pasalnya ternyata sudah ada alat-alat untuk kejadian mendesak seperti ini.

2. Damkar Kota Batu melepaskan cincin di kelamin pria tersebut dengan mini grinder

Viral Damkar Kota Batu Lepas Cincin di Kelamin Seorang Priailustrasi cincin pernikahan (pexels.com/Git Stephen Gitau)

Petugas Damkar Kota Batu langsung menurunkan petugas yang sudah terlatih untuk kejadian darurat seperti ini. Mereka memotong cincin tersebut dengan mini grinder.

"Pemotongan dilakukan cincin dimulai sekitar pukul 20.43 WIB. Baru selesai pada pukul 21.00 WIB, atau sekitar 15 menit," ujar Santoso.

Untungnya usaha melepaskan cincin ini tidak membuat alat kelamin pria tersebut terluka. Proses pemotongan sendiri berjalan menegangkan selama 15 menit.

Baca Juga: Viral Pamer Alat Vital, Pelaku Mengaku Dapat Bisikan Gaib

3. Santoso menduga jika alasan pria tersebut memasukkan cincin karena seksualitas

Viral Damkar Kota Batu Lepas Cincin di Kelamin Seorang PriaDamkar Kota Batu melepaskan cincin pada kelamin seorang pria. (Dok. Damkar Kota Batu)

Santoso sendiri tidak mendapatkan konfirmasi secara pasti alasan pria tersebut memasukkan cincin ke alat kelaminnya. Tapi ia menduga jika alasannya adalah masalah seksual.

"Mungkin agar ada rasa lebih saat berhubungan (seksual). Tapi juga bisa tidak, yang jelas kami tidak menanyakan hal itu karena tidak perlu dan privasi orang," pungkasnya.

Baca Juga: Penile Dysmorphic Disorder, Minder dengan Ukuran dan Bentuk Penis

Rizal Adhi Pratama Photo Community Writer Rizal Adhi Pratama

Menulis adalah pekerjaan merajut keabadian. Karena dengan menulis, kita meninggalkan jejak-jejak yang menghiasi waktu. Tulisan dan waktu, keduanya saling tarik-menarik menciptakan sejarah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya