Selebgram Bro Jabro Dikabarkan Meninggal Dunia

Brojabro akan dimakamkan di Malang

Malang, IDN Times - Selebgram Dhanar Jabro Febiansah alias Brojabro dikabarkan meninggalkan dunia pada Senin (29/4/2024). Hal ini dikonfirmasi oleh Stand Up Comedian, Dono Pradana, yang membagikan foto kebersamaan dengan pria asal Malang ini.

"Innalilahi Jabs, kaget aku krungu kabar awakmu meninggal dunia. Sepurane seng uwakeh yo awakdewe jarang ketemu, seng tenang yo melipku," tulis Dono di story Instagram-nya.

Banyak ucapan duka yang juga di kolom komentar postingan Instagram pria asal Kabupaten Malang ini. Mereka mengucap kesedihan ditinggal lulusan S1 Universitas Dr Soetomo (Unitomo) Surabaya.

Hingga saat ini belum terkonfirmasi penyebab kematian selebgram yang tenar setelah berjoget di tengah-tengah massa demonstran Gedung DPRD Jawa Timur. Namun, diketahui jika ia akan dimakamkan di kampung halamannya di Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang.

Baca Juga: Siapa Taufanoz, Selebgram-Guru Ngaku Dikuntit Perempuan Tak Dikenal

Rizal Adhi Pratama Photo Community Writer Rizal Adhi Pratama

Menulis adalah pekerjaan merajut keabadian. Karena dengan menulis, kita meninggalkan jejak-jejak yang menghiasi waktu. Tulisan dan waktu, keduanya saling tarik-menarik menciptakan sejarah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya