Pelaku Begal Payudara Kembali Teror Warga Kota Malang

Korban diduga mahasiswi UB

Malang, IDN Times - Warga Kota Malang kembali digegerkan dengan aksi begal payudara. Kali ini aksi ini terjadi di sekitar Universitas Brawijaya (UB) Jalan Kertosentono, Kelurahan Ketawanggede, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Kejadian ini menjadi viral setelah aksi begal payudara terekam CCTV dan tersebar di media sosial Instagram @malangraya.info. VKejadian ini menjadi viral setelah aksi begal payudara terekam CCTV dan tersebar di media sosial Instagram @malangraya.info.Kejadian ini menjadi viral setelah aksi begal payudara terekam CCTV dan tersebar di media sosial Instagram @malangraya.info.ideo ini telah mendapatkan 500 ribu penonton, 7.763 like, 366 komentar, dan 1.310 kali dibagikan.

1. Kronologi perempuan di Malang jadi korban begal payudara

Pelaku Begal Payudara Kembali Teror Warga Kota MalangVideo CCTV aksi begal Payudara di Jalan Kertosentono, Kelurahan Ketawanggede, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. (IDN Times/istimewa)

Berdasarkan informasi yang beredar, kejadian ini terjadi pada Selasa (11/6/2024) pukul 07.25 WIB. Awalnya korban sempat berjalan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sendirian. Kemudian datang pria yang menggunakan jaket hoodie hitam mengendarai sepeda motor matic melaju dari arah belakang korban.

Saat pemootor itu mendekati korban, ia tiba-tiba memepet kemudian memegang payudara korban. Setelah itu korban syok hingga terdiam, korban lalu berteriak dan warga berdatangan. 

Sayang pelaku sudah keburu tancap gas untuk melarikan diri. Tapi kejadian ini terlihat jelas di CCTV, termasuk jenis kendaraan yang digunakan pelaku.

Baca Juga: Dosen UB Dilaporkan Menghilang Misterius

2. Ketua RT membenarkan kejadian begal payudara

Pelaku Begal Payudara Kembali Teror Warga Kota MalangVideo CCTV aksi begal Payudara di Jalan Kertosentono, Kelurahan Ketawanggede, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. (Instagram/@malangraya.info)

Ketua RT.5, Slamet membenarkan kejadian begal payudara ini, tapi ia tidak tahu pasti bagaimana kejadian itu berlangsung. Pasalnya ia baru tahu ada begal payudara setelah melihat rekaman CCTV yang tersebar di grup WhatsApp warga.

"Hadi saat kejadian itu saya masih kerja, jadi nggak tahu kronologi pastinya seperti apa. Yang tahu setelah lihat video rekaman CCTV itu di grup WA," terangnya saat dikonfirmasi pada Sabtu (15/6/2024).

Slamet mengatakan jika pihaknya belum menerima laporan apapun mengenai peristiwa begalan payudara. Tapi ia menduga korban bukan warga sekitar, tapi mahasiswi yang menyewa kos.

"Untuk warga sekitar dipastikan tidak ada yang jadi korban. Kemungkinan yang jadi korban itu anak kos-kosan," ujarnya.

3. Polisi bergerak mencari pelaku begal payudara

Pelaku Begal Payudara Kembali Teror Warga Kota MalangKasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Yudi Risdiyanto. (IDN Times/Rizal Adhi Pratama)

Kasihumas Polresta Malang Kota, Ipda Yudi Risdiyanto mengatakan pihaknya sudah melihat video begal payudara yang viral. Mereka saat ini masih mempelajari video tersebut dan mengidentifikasi pelaku.

"Pelaku saat ini masih kita identifikasi, kemudian kita lakukan pengajaran. Karena tidak ada ruang untuk pelaku pelecehan seksual di Kota Malang," pungkasnya.

Baca Juga: Pria Bertato Ditemukan Tewas Mengambang di Kota Malang

Rizal Adhi Pratama Photo Community Writer Rizal Adhi Pratama

Menulis adalah pekerjaan merajut keabadian. Karena dengan menulis, kita meninggalkan jejak-jejak yang menghiasi waktu. Tulisan dan waktu, keduanya saling tarik-menarik menciptakan sejarah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya