Olah TKP Perampokan di Malang, Ini Hasil Sementara

Polisi masih dalami motif dan barang korban yang hilang

Malang, IDN Times - Satreskrim Polres Malang langsung turun ke lapangan setelah mengetahui adanya kasus perampokan dan pembunuhan di sebuah rumah Jalan Anggodo Dusun Lowoksoro, Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang pada Jumat (22/3/2024) sekitar pukul 19.30 WIB. Polisi telah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah milik Agus (69) dan adiknya Ester Sri Purwaningsih.

"Memang betul ada kejadian didapati ada korban meninggal dunia dengan luka tusuk di leher belakang. Kemudian 1 korban lagi luka-luka yang tengah dirawat di RSUD Saiful Anwar," terang Kasatreskrim Polres Malang, AKP Gandha Syah Hidayat.

Gandha mengungkapkan jika korban meninggal adalah sang kakak yang bernama Agus. Sementara Ester mengalami luka lebam di wajah.

"Korban meninggal dunia ditemukan di kamar belakang. Sementara korban luka berlari sambil berteriak sehingga berhasil diselamatkan warga," ungkapnya.

Pria berkacamata ini mengatakan baru bisa memberikan informasi singkat pada para awak media. Pasalnya proses penyelidikan kasus ini masih terlalu dini dan prematur.

"Masih kita dalami (barang yang hilang), kemudian untuk motif peristiwa ini juga masih dalami. Kita intensifikan pemeriksaan, kita baru selesai Olah TKP," pungkasnya.

Baca Juga: Perampokan di Malang Tewaskan Seorang Lansia

Rizal Adhi Pratama Photo Community Writer Rizal Adhi Pratama

Menulis adalah pekerjaan merajut keabadian. Karena dengan menulis, kita meninggalkan jejak-jejak yang menghiasi waktu. Tulisan dan waktu, keduanya saling tarik-menarik menciptakan sejarah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya