Begal Payudara Kembali Berkeliaran di Kota Malang

Begal payudara incar mahasiswa Unmer yang pulang dari gereja

Malang, IDN Times - Begal payudara kembali berkeliaran di Kota Malang, kali ini hampir menimpa seorang mahasiswi Universitas Merdeka (Unmer) berinisial G pada Minggu (21/4/2024). Mirisnya, kejadian ini terjadi usai J pulang dari beribadah di gereja. Pelaku hingga saat ini belum diketahui identitasnya. Tapi J telah melaporkan kejadian ini ke Satreskrim Polresta Malang Kota.

1. Kawan G menceritakan kronologi kejadian dirinya hampir jadi korban begal payudara

Begal Payudara Kembali Berkeliaran di Kota MalangIlustrasi Pelecehan (IDN Times/Aditya Pratama)

Kawan G, yang berinisial J menceritakan jika kejadian ini bermula saat ia pulang dari gereja pada Minggu pagi. Saat itu ia yang membonceng G menggunakan sepeda motor. Lalu di Jalan Mega Mendung, Kecamatan Sukun, Kota Malang tiba-tiba merasa dibuntuti satu sepeda motor yang dikendarai pria misterius.

"Saat itu kami pikir orang belakang mengikuti kita untuk menghindari lubang jalan, karena saya juga jalannya pelan untuk menghindari lubang. Tapi lama kelamaan dia semakin dekat sampai berada di samping kami. Kemudian sempat lihat orangnya, saya kira teman, ternyata bukan," terangnya saat dikonfirmasi pada Kamis (25/4/2024).

Pria misterius tersebut kemudian tiba-tiba menggerakkan tangannya untuk meraih payudara G yang duduk miring di jok belakang. Untungnya G berhasil menghindar dan J juga tancap gas untuk menjauh. Tapi usaha ini membuat keduanya terjatuh dari motor dan kemudian berteriak meminta tolong sehingga pelaku langsung kabur.

"Kalau ciri-cirinya tidak terlihat jelas. Tapi yang pasti badan pelaku besar," ungkapnya.

Baca Juga: Begal Payudara di Malang, Polisi Tangkap Terduga Pelaku

2. J menceritakan jika G sempat mengalami trauma beberapa hari

Begal Payudara Kembali Berkeliaran di Kota Malangilustrasi pelecehan (IDN Times/Mardya Shakti)

Akibat kejadian ini, J berkata jika G sempat mengalami trauma. G hingga menangis dan takut untuk keluar rumah, oleh karena itu mereka baru berani melapor pada Senin (22/4/2024).

"Teman saya sempat ketakutan sampai nangis setelah kejadian. Untungnya sekarang kondisinya sudah membaik, sudah tidak trauma lagi," ujarnya.

Namun, J berharap polisi bisa segera menangkap pelaku. Pasalnya pelaku masih berkeliaran dan tidak menutup kemungkinan akan ada korban lainnya.

3. Polisi akan andalan CCTV untuk melacak pelaku

Begal Payudara Kembali Berkeliaran di Kota MalangKasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Yudi Risdiyanto. (IDN Times/Rizal Adhi Pratama)

Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Yudi Risdiyanto mengatakan mereka telah menerima laporan tersebut. Mereka juga telah meminta keterangan dari G untuk memperjelas kasus ini.

Mereka juga telah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengumpulkan bukti-bukti. Mereka juga mengambil rekaman CCTV saat kejadian untuk melacak pelaku.

"Kita telah melakukan penyelidikan dan pengumpulan barang bukti. Kita akan ambil juha CCTV yang merekam kendaraan pelaku," pungkasnya.

Baca Juga: Tersangka Begal Payudara di Malang Adiksi Film Porno 

Rizal Adhi Pratama Photo Community Writer Rizal Adhi Pratama

Menulis adalah pekerjaan merajut keabadian. Karena dengan menulis, kita meninggalkan jejak-jejak yang menghiasi waktu. Tulisan dan waktu, keduanya saling tarik-menarik menciptakan sejarah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya