Spanduk Kakaknya Ditolak di Malang, Begini Respons Kaesang

Spanduk itu banyak ditemukan di Malang

Malang, IDN Times - Beberapa pekan terakhir beredar spanduk penolakan terhadap Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka. Spanduk tersebut dibuat oleh warga Madura di Malang Pecinta Mahfud MD. Spanduk tersebut  bertuliskan 'TEKKAK ANAEN PRESIDEN MON KORANG AJER PAGGUN EBELES.' Jika diartikan dalam bahasa Indonesia artinya adalah meski anak presiden, kalau kurang ajar tetap dibalas.

1. Respons Kaesang saat ditanya terkait spanduk penolakan pada kakaknya

Spanduk Kakaknya Ditolak di Malang, Begini Respons KaesangSpanduk penolakan kepada Gibran di Kota Malang. (IDN Times/Rizal Adhi Pratama)

Adik Gibran sekaligus Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep memberi respons terkait spanduk tersebut. Ia memberikan respons saat bertemu ratusan kader PSI di Gedung Olahraga (GOR) Ken Arok, Kota Malang.

"Nggak apa-apa namanya dinamika, gak apa-apa. Dinikmati aja, yang penting rukun semuanya," ucap Kaesang saat dikonfirmasi pada Kamis (1/2/2024).

Kaesang hanya berharap agar spanduk tersebut tidak membuat keributan di masyarakat. Jadi ia berharap semua pihak menahan diri agar tidak terpancing emosi.

Baca Juga: Prabowo-Gibran Interaksi Tertinggi di TikTok, AMIN Post Terbanyak

2. Kaesang bertemu ratusan kader PSI di GOR Ken Arok

Spanduk Kakaknya Ditolak di Malang, Begini Respons KaesangKetua Umum PSI, Kaesang Pangarep. (IDN Times/Rizal Adhi Pratama)

Dalam kunjungannya ke Kota Malang, Kaesang disambut ratusan pendukung dan kader PSI Jawa Timur dan Malang Raya. Ia datang ke GOR Ken Arok 11.30 WIB, ia langsung memberikan sambutan di atas panggung.

Tidak hanya itu, ia juga membagikan kaos kepada para pendukung yang sudah sejak pagi menunggunya. Ia juga meminta kader-kader PSI lainnya untuk membagikan kaos hingga jaket partai berlogo bunga mawar ini.

"Alhamdulillah bagus, bagus (kampanye PSI). Antisias di sini bagus," tegasnya.

3. Kaesang dijadwalkan akan hadir pada Kampanye Akbar Partai Demokrat

Spanduk Kakaknya Ditolak di Malang, Begini Respons KaesangKampanye PSI di GOR Ken Arok Malang. (IDN Times/Rizal Adhi Pratama)

Tidak hanya hadir dalam kampanye PSI di GOR Ken Arok, Kaesang juga dijadwalkan hadir pada Kampanye Akbar Partai Demokrat di Stadion Gajayana, Kota Malang. Kampanye ini rencananya dilaksanakan hari ini pukul 13.00 WIB.

Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto juga dijadwalkan hadir. Begitu juga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Edhie Baskoro Yudhoyono, hingga Khofifah Indar parawansa.

Baca Juga: Muncul Spanduk Tolak Kedatangan Gibran di Malang

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya