Tabrak Mobil Putar Balik, Pelajar Ngawi Kritis

Kerasnya tabrakan membuat kedua korban luka-luka

Ngawi, IDN Times - Seorang pelajar pengendara sepeda motor kritis setelah menabrak mobil yang mendadak putar balik di Jalan Raya Sukowati, Desa Karangasri, Kecamatan Ngawi Jawa Timur pada Rabu (24/07/2024). Pengendara mobil, seorang ibu rumah tangga, juga mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Ngawi, Iptu Parsidi, insiden ini bermula ketika Ganesti Andriana (38), seorang ibu rumah tangga asal Kecamatan Karangjati, Ngawi, membawa berkendara mobil dengan anaknya yang masih kecil. Ia melaju dari arah Karangjati menuju Kota Ngawi. 

"Tanpa memperhatikan arus lalu lintas dari arah belakang, ia putar balik. Dari arah belakang ada pengendara motor bernama Izza Rahmana (17), pelajar SMA asal Desa Tawun, Kecamatan Kasreman, Ngawi, yang melaju di belakang mobil tersebut, tidak dapat menghindar menabrak mobil dengan keras," kata Iptu Parsidi. Kerasnya tabrakan, lanjutnya,  membuat kaca mobil pecah dan kedua pengendara mengalami luka serius.

Kedua korban, kata dia, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Widodo Ngawi untuk mendapatkan perawatan intensif. Kecelakaan ini juga menyebabkan arus lalu lintas di lokasi sempat tersendat karena mobil yang ditabrak melintang di jalan.

Sementara, saksi mata, Agung Yulianto mengatakan bahwa mobil melaju dari arah timur dan hendak putar balik ke apotek. ''Anak sekolah itu dari arah timur juga dengan kecepatan tinggi menabraknya. Anak sekolah itu kritis, begitu juga pengemudi mobil luka, langsung dibawa ke rumah sakit."

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan oleh petugas. Kasus kecelakaan ini kini dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga: Depresi Ditinggal Istri Meninggal Dunia, Pria Ngawi Bakar Rumah

Riyanto Photo Community Writer Riyanto

Jangan biarkan rakyat tidak mendapat manfaat apa-apa dari uangnya yang dikelola mereka.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya