Polisi Belum Temukan Pelaku Dugaan Kekerasan Putri Isa Bajaj

Polisi telah memeriksa 10 saksi 

Magetan, IDN Times - Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Magetan mengaku telah memeriksa 10 saksi dalam kasus dugaan kekerasan terhadap putri komedian Isa Bajaj.

1. Polisi belum temukan pelaku

Polisi Belum Temukan Pelaku Dugaan Kekerasan Putri Isa BajajKanit IV/PPA Satreskrim Polres Magetan Aipda Totok Sudiartanto. IDN Times/ Riyanto

Kanit IV/PPA Satreskrim Polres Magetan Aipda Totok Sudiartanto, mengatakan 10 orang saksi yang diperisksa tersebut terdiri dari orang-orang yang beraktivitas di sekitar Alun-alun Magetan dan anak-anak yang bermain basket saat kejadian berlangsung.

"Kami masih dalam tahap mengumpulkan bukti-bukti di lapangan termasuk memintai saksi-saksi ya. Segera akan kami ungkap kasus ini semaksimal mungkin," kata Totok, Senin (22/4/2024).

Meskipun beberapa kamera CCTV di sekitar lokasi tidak mengarah ke TKP, Aipda Totok memastikan keterangan saksi dapat membantu mengidentifikasi terduga pelaku.

"Mohon doanya, untuk perkembangan lebih lanjut akan segera kami sampaikan," tutup Aipda Totok.

Baca Juga: Isa Bajaj Lapor Polisi Anaknya Jadi Korban Kekerasan  

2. Isa Bajaj lapor polisi

Polisi Belum Temukan Pelaku Dugaan Kekerasan Putri Isa BajajIsas Bajaj lapor ke Unit PPA Satreskrim Polres Magetan. IDN Times/ Riyanto

Sebelumnya diberitakan, paska anak bungsunya mendapat tindak kekerasan di alun-alun Megetan Kamis (18/04/2024) sore. Isa Bajaj melaporkannya ke- Polres Magetan pada hari Jumat (19/4/2024) lagi.

Isa, yang bernama asli Isa Wahyu Prastantyo, tampak didampingi istri dan putrinya, tiba di Unit PPA Satreskrim Polres Magetan sekitar pukul 09.00 WIB dan langsung dimintai keterangan oleh tim penyidik. 

Kapada wartawan yang menunggu sejak lama ia memohon doa agar pelaku, baik yang sengaja maupun tidak sengaja, dapat ditemukan dan bertanggung jawab.

Isa mengungkapkan bahwa putrinya hampir setiap hari bermain di Alun-alun Magetan.

"Kemarin, ketiga anak saya pulang dan mengadu bahwa Ceria alami luka berdarah di celana dalamnya," ungkapnya.

3. Polisi lakukan olah TKP

Polisi Belum Temukan Pelaku Dugaan Kekerasan Putri Isa BajajPolisi lakukan olah TKP di alun-alun Magetan. IDN Times/ Riyanto

Masih di hari yang sama, polisi dari Satreskrim Polres Magatan grecep menangani kasus dugaan kekerasan yang menimpa putri bungsu komedian asal Magatan tersebut.

Polisi langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian, Jumat (19/04/2024). Sedikitnya ada 7 adegan dilakukan untuk mengungkap kronologinya. 

Adegan pertama dimulai dari Isa Bajaj menurunkan ketiga anaknya dari atas motor di traffic light tepatnya Utara alun-alun setempat. Selanjutnya ketiganya berjalan menyebrangi jalan menuju tugu Pancasila. 

Pas di depan tugu tersebut terjadi tidak kekerasan pada putrinya, pelaku seorang laki-laki berkacamata keluar dari alun-alun dan putri Isa hendak masuk. 

Korban ditendang satu kali pada bagian kemaluannya, sempat merasa keskitan, namun pelaku berlaku alih-alih menolong. Ia ngacir kesebrang mengambil motor lalu pergi ke arah jalan Jaksa Agung. 

Pada reka adegan ke- 7 putra sulungnya sempat meneriaki pelaku agar minta maaf. "Om salah kok enggak minta maaf," kata putra sulunganya tersebut. 

Namun pelaku tidak merespon permintaanya, pelaku terus saja naik motor kearah jalan Jaksa Agung atau Utara alun-alun. 

Hingga hari ke-3 paska pelaporan, polisi belum sampaikan telah mengamankan pelaku yang diduga telah melakukan tidak kekerasan terhadap putri Isa Bajaj. Polisi mengaku masih tahap mengumpulkan bukti-bukti.

Baca Juga: Putra Sulung Isa Bajaj Sempat Teriaki Pelaku Agar Minta Maaf

Riyanto Photo Community Writer Riyanto

All

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya