Juragan Parkir Kota Madiun Maju Pilkada 2024

Kia berharap bisa dampingi petahana Maidi 

Madiun, IDN Times - Kiagus Firdaus, dikenal sebagai Juragan Parkir, menunjukkan ambisinya untuk maju sebagai pendamping Bakal Calon Wali Kota Madiun, Maidi, di Pilkada 2024. Niat ini semakin nyata setelah ia resmi mendaftar di beberapa partai politik seperti Demokrat, Gerindra, PDIP, Perindo, dan Nasdem.

1. Firdaus klaim kantongi dukung paguyuban dan Pemuda Pancasila

Juragan Parkir Kota Madiun Maju Pilkada 2024Juragan parkir Kiagus Firdaus saat bertemu ketua DPC PKB Kota Madiun. IDN Times/ Riyanto.

Selain mendaftar di partai-partai tersebut, Mas Kia sapaan akrab Kiagus Firdaus mengaku juga telah menjalin komunikasi politik dengan PKS dan bertemu Ketua DPC PKB Kota Madiun, Ngedi Trisno, pada Sabtu malam (01/06/2024).

Didampingi para relawan, paguyuban juru parkir (Jukir), dan Ketua Pemuda Pancasila Kota Madiun, Kia diterima langsung oleh Abah Ngedi di kediamannya. 

"Banyak dukungan dari Paguyuban Jukir Kota Madiun, Pemuda Pancasila, komunitas ekonomi kreatif, UMKM, HIPMI, Kadin, dan komunitas lainnya untuk menjadikan Kota Madiun semakin maju, mendunia, dan spektakuler," ujar Kiai.

Baca Juga: Syarat Berat, Pilkada Madiun Raya Tanpa Calon Independen

2. Berharap dapat dampingi Maidi

Juragan Parkir Kota Madiun Maju Pilkada 2024Juragan parkir Kiagus Firdaus saat bertemu ketua DPC PKB Kota Madiun. IDN Times/ Riyanto.

Dorongan dari berbagai komunitas ini semakin menguatkan posisinya sebagai calon kuat AE 2. "Dalam waktu dekat, saya akan menjalin silaturahmi dan kulonuwun dengan semua partai politik di Kota Madiun," ungkapnya. Dia berharap dapat mendampingi Maidi dalam melanjutkan pembangunan Kota Pendekar.

Sementara itu Ngedi Trisno, dalam kesempatan tersebut, menyatakan dukungannya kepada siapapun yang ingin membangun Kota Madiun. Ia berpesan agar kepercayaan masyarakat dijaga dengan baik.

3. Rekom PKB diklaim tanpa mahar

Juragan Parkir Kota Madiun Maju Pilkada 2024Juragan parkir Kiagus Firdaus saat bertemu ketua DPC PKB Kota Madiun. IDN Times/ Riyanto.

"PKB tidak membebani bakal calon dengan mahar uang. PKB mengedepankan komunikasi terbuka dan politik kebangsaan," tegasnya.

"Kalau Pak Maidi oke dan clear, saya urus semua sampai rekom pusat turun," tambahnya.

Sebagai informasi, PKB adalah salah satu partai yang mendukung Maidi kembali maju sebagai Calon Wali Kota Madiun untuk melanjutkan pembangunan di Kota Pecel.

Baca Juga: Balita 3 Tahun di Madiun Mengidap Penyakit Kulit Langka

Riyanto Photo Community Writer Riyanto

Jangan biarkan rakyat tidak mendapat manfaat apa-apa dari uangnya yang dikelola mereka.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya