Putri Isa Bajaj Alami Kekerasan, Psikolog Diterjunkan Pendampingan

Ceria ditendang oleh anak laki-laki dewasa berkacamata

Magetan, IDN Times - Putri komedian Isa Bajaj, Ceria, diduga mengalami kekerasan saat bermain di kawasan Alun-Alun Magetan, Kamis (18/4/2024) sore. Hal ini diungkapkan oleh Isa melalui media sosialnya. Menurut Isa, Ceria menangis usai bermain di Alun-Alun Magetan dan kemaluannya berdarah. Ia pun menduga Ceria ditendang oleh anak laki-laki dewasa berkacamata.

1. DPPKBPPPA Magetan datangkan psikolog dampingi putri Isa

Putri Isa Bajaj Alami Kekerasan, Psikolog Diterjunkan PendampinganPolisi lakukan olah TKP di alun-alun Magetan tempat putri Isa Bajaj jadi korban kekerasan. IDN Times/ Riyanto

Menanggapi hal tersebut, Dinas Perlindungan Perempuan dan Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBPPPA) Magetan segera turun tangan.

Kabid Perlindungan Perempuan DPPKBPPPA Indriyana Agustin mengatakan pihaknya akan mendatangkan psikolog untuk memastikan kondisi psikologis Ceria pasca kejadian.

"Kami segera mendatangkan psikolog untuk memastikan kondisi korban. Namun, sementara kondisi korban tidak shock berat," kata Indriyana di Polres Magetan, Jumat (19/4/2024).

Baca Juga: Isa Bajaj Lapor Polisi Anaknya Jadi Korban Kekerasan  

2. Pemkab Magetan bantu penyelidikan

Putri Isa Bajaj Alami Kekerasan, Psikolog Diterjunkan PendampinganPolisi lakukan olah TKP di alun-alun Magetan tempat putri Isa Bajaj jadi korban kekerasan. IDN Times/ Riyanto

Selain pendampingan psikologis, DPPKBPPPA juga akan membantu proses penyelidikan terkait kronologi kejadian.

"Yang dimintai keterangan kan bukan hanya korban, tapi termasuk kakaknya yang jadi saksi mata. Dan keterangannya belum konsisten," lanjut Indriyana.

Sementara itu, Isa telah membawa Ceria ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis. Hasilnya, terdapat luka lecet di bagian luar kemaluan Ceria.

Kasus ini masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian. Isa pun berharap ada CCTV di sekitar Alun-Alun Magetan dapat membantu mengungkap pelaku kekerasan.

3. Tidak ada CCTV yang dipasang di alun-alun Magatan

Putri Isa Bajaj Alami Kekerasan, Psikolog Diterjunkan PendampinganIsa Bajaj dan istrinya dampingi putrinya olah TKP di alun-alun Magetan. IDN Times/ Riyanto

"Gaes info dong ada cctv di area lapangan basket alun2 magetan ga ya? Ini Ceria balik main dari alun2 di lapangan basket ditendang ditendang kk cow sampai berdarah kemaluanya," tulis Isa dalam storygram miliknya.

Dikonfirmasi terpisah, Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Magetan, Eko Budiono, tidak ada CCTV yang dipasang Pemkab Magetan di kawasan Lapangan Basket Alun-Alun Magetan.

"Tidak ada CCTV yang dipasang di kawasan lapangan basket yang berada di pojok barat laut Alun-Alun Magetan ya," kata Eko.

Baca Juga: Kronologi Anak Isa Bajaj Diduga Alami Kekerasan pada Bagian Intim

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya