Putra Sulung Isa Bajaj Sempat Teriaki Pelaku Agar Minta Maaf

Stop kekerasan terhadap anak!

Magetan,  IDN Times - Setelah Isa Bajaj laporan ke Polisi, Satreskrim Polres Magetan bergerak menangani kasus dugaan kekerasan yang menimpa putri bungsu komedian tersebut. Polisi langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian, Jumat (19/04/2024). Sedikitnya ada 7 adegan dilakukan untuk mengungkap kronologinya.

1. Isa Bajaj menurunkan tiga anaknya dari atas motor

Putra Sulung Isa Bajaj Sempat Teriaki Pelaku Agar Minta MaafAdegan pertama dari Isa Bajaj menurunkan tiga anaknya dari atas motor. IDN Times/ Riyanto

Adegan pertama dimulai dari Isa Bajaj menurunkan ketiga anaknya dari atas motor di traffic light tepatnya barat alun-alun setempat. Selanjutnya ketiganya berjalan menyebrangi jalan menuju tugu Pancasila. 

Pas di depan tugu tersebut terjadi tidak kekerasan pada putrinya, pelaku seorang laki-laki berkacamata keluar dari alun-alun dan putri Isa hendak masuk. 

Korban ditendang satu kali pada bagian kemaluannya, sempat merasa keskitan, namun pelaku berlaku alih-alih menolong. Ia ngacir kesebrang mengambil motor lalu pergi ke arah jalan Jaksa Agung. 

Baca Juga: Isa Bajaj Lapor Polisi Anaknya Jadi Korban Kekerasan  

2. Pelaku sempat diteriaki putra sulungnya

Putra Sulung Isa Bajaj Sempat Teriaki Pelaku Agar Minta MaafPas di lokasi ini pelaku yang diperankan polisi menendang putri Isa Bajaj. IDN Times/ Riyanto

Dalam reka adegan ke- 7 putra sulungnya sempat meneriaki pelaku agar minta maaf. "Om salah kok enggak minta maaf," kata putra sulunganya tersebut. 

Namun pelaku tidak merespon permintaanya, pelaku terus saja naik motor kearah jalan Jaksa Agung atau Utara alun-alun. 

Setelah peristiwa itu, ketiganya masih meneruskan bermain prosotan di wahana sketboard yang ada di dalam. Hingga akhirnya pulang mengadu kepada orangtuanya kalau mengalami kekerasan. 

3. Polisi mengaku mulai temukan titik terang

Putra Sulung Isa Bajaj Sempat Teriaki Pelaku Agar Minta MaafKasat Serse Polres Magetan AKP Angga Perdana baju batik putih didampingi KBO baju batik biru. IDN Times/ Riyanto

Pask olah TKP, AKP Angga Perdana Kasat Serse Polres Magatan yang memimpin langsung mengaku sudah menemukan titik terang atas peristiwa kekerasan yang menimpa putri Isa Bajaj tersebut. 

"Tadi 7 sampai 8 adegan diperagakan, pelaku kita ganti anggota. Dari olah TKP kali ini kami dapat titik terang pelaku. Tunggu saja pasti akan kita ungkap dan tangkap," kata Angga.

Dalam kasus ini Ia memita doa semuanya agar kejadian ini segara dapat diungkap dan pelaku dapat ditangkap. "Perkembangan kasus ini nanti akan kita sampaikan," pungkasnya.

Baca Juga: Putri Isa Bajaj Alami Kekerasan, Psikolog Diterjunkan Pendampingan

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya