Isa Bajaj Lapor Polisi Anaknya Jadi Korban Kekerasan  

Anak perempuannya alami kekerasan oleh seorang tak dikenal

Magetan, IDN Times - Komedian asal Kabupaten Magetan, Isa Bajaj melaporkan dugaan tindak kekerasan yang menimpa putri kecilnya, OCP (4), ke Polres Magetan pada hari Jumat (19/4/2024).

1. Kronilogi anak Isa Bajaj alami kekerasan

Isa Bajaj Lapor Polisi Anaknya Jadi Korban Kekerasan  Isa Bajaj datangi Polres Magetan untuk melaporkan peristiwa kekerasan yang menimpa putrinya. IDN Times/ Riyanto

Isa, yang bernama asli Isa Wahyu Prastantyo, didampingi istri dan putrinya, tiba di Unit PPA Satreskrim Polres Magetan sekitar pukul 09.00 WIB. Setelah menjalani pemeriksaan dan dimintai keterangan oleh tim penyidik, Isa menemui awak media yang telah menunggu.

"Mohon doanya agar pelaku, baik yang sengaja maupun tidak sengaja, dapat ditemukan dan bertanggung jawab," ujar Isa.

Isa mengungkapkan bahwa putrinya hampir setiap hari bermain di Alun-alun Magetan. "Kemarin, ketiga anak saya pulang dan mengadu bahwa Ceria alami luka berdarah di celana dalamnya," ungkapnya.

Baca Juga: Kronologi Anak Isa Bajaj Diduga Alami Kekerasan pada Bagian Intim

2. Alami luka berdarah di kemaluannya

Isa Bajaj Lapor Polisi Anaknya Jadi Korban Kekerasan  Isa Bajaj keluar dari SPKT Polres Magetan usai memberikan laporan. IDN Times/ Riyanto

"Ketika saya tanya, ternyata dia dianiaya oleh seseorang di sana. Saya kemudian membawanya ke rumah sakit dan ternyata ada luka di bagian kemaluannya," imbuh Isa.

Menurut salah satu anaknya, pelaku disebut sedang mencari orang untuk bermain papan skate di lokasi tersebut. Tak terima dengan kejadian tersebut, Isa mengaku langsung mencari pelaku namun tidak menemukannya.

"Ada bukti celana dalam, keterangan dokter, dan hasil visum. Mudah-mudahan ada CCTV di sekitar lokasi yang dapat membantu memperjelas kejadian," tuturnya.

3. Otty alami kekerasan di depan tugu pancasila

Isa Bajaj Lapor Polisi Anaknya Jadi Korban Kekerasan  Isa Bajaj keluar dari SPKT Polres Magetan usai memberikan laporan. IDN Times/ Riyanto

Isa juga mengklarifikasi bahwa lokasi kejadian bukan di Lapangan Basket Alun-alun Magetan. "Ternyata di luar. Tepatnya di trotoar sisi utara dekat Tugu Pancasila," pungkasnya.

Kasus ini masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian. Psikolog juga akan mendampingi korban untuk membantunya pulih dari trauma.

Baca Juga: Potret Lebaran Ketupat di Magetan, Sajikan Ketupat 1 Kilometer

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya