7 Toko Buket Bunga di Malang Buat Kado Spesial Valentine

Jangan dikasih makanan manis mulu si doi

Kebanyakan dari anak muda akan merayakan valentine day bareng pacarnya atau teman dekat dengan caranya masing-masing. Ada yang nge-date di kafe, dinner di resto, dan tukar cokelat di tempat yang estetik.

Namun cara-cara tersebut kurang mantap kalau kamu belum siapin kado yang istimewa buat doi. Kamu bisa mulai cari inspirasi atau rekomendasi kado yang cocok, buat mengawali pertemuan dengan pasangan kekasih sebelum berangkat menghabiskan waktu luang di hari valentine nanti.

Jangan dibikin ribet, karena salah satu kado simpel buat menyambut pacar di momentum tersebut adalah buket bunga. Kamu bisa ngasih kado buket bunga dengan cara membelinya di flower shop terdekat. Nah, berikut adalah 7 rekomendasi toko buket bunga yang ada di Malang buat kado spesial sang pacar di hari valentine. 

1. Freesia Flowershop

7 Toko Buket Bunga di Malang Buat Kado Spesial ValentineFreesia Flowershop. Google Maps/ Jessica Tan

Di sini kamu bakal diberi banyak pilihan atau varian bunga yang segar dan cantik. Ada protea carnival, astilbed red, veronica, eryngium, lyshiabthius, hingga ragam bunga tulips yang warna-warni.

Tak hanya bunga-buga lokal, beberapa bunga yang indah juga diimpor langsung dari luar negeri seperti, rose holand, gypsho rainbow, india red rose, equador rose, statice, limonium, dan caspea. 

Selain itu Freesia Flowershop memiliki gaya minimalis dan cukup nyaman untuk dikunjungi terutama pada saat momentum valentine tiba, karena banyak promo dan discount yang menarik. Lokasinya ada di Jalan Cokroaminoto No.22A, Kecamatan Klojen dan buka mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.

Baca Juga: 5 Paket Intimate Wedding di Hotel Malang Harga Terjangkau

2. Sekarangg Florist

7 Toko Buket Bunga di Malang Buat Kado Spesial ValentineSekarangg Florist. Google Maps/ Rara Azizah

Berlokasi di perumahan De Cluster Jalan Simpang Raya Candi 6, Kecamatan Sukun, toko bunga yang telah memiliki dua cabang di Lumajang dan Tulungagung ini cocok buat kamu yang pengen ngado bunga ke do’i di hari valentine. Selain bunganya yang penuh warna, harganya juga terjangkau.

Sekarangg Florist juga telah dipercaya untuk menghiasi berbagai momentum besar seperti hari ibu, graduation session, lebaran hari raya, pernikahan, hingga menerima beragam pesanan parcel dan hampers. Jadi untuk kamu yang lagi nyari bunga buat do’i tapi gatau mana yang paling sesuai, flowershop ini sangat paham dan bakal membantu kamu buat nyariin bunga yang cocok.

Tokonya buka setiap hari kecuali di hari Minggu dengan jam buka mulai pukul 08.00 dan tutup pukul 17.00 WIB. 

3. Floweriablossom

7 Toko Buket Bunga di Malang Buat Kado Spesial ValentineFloweriablossom. instagram.com/@floweriablossom

Salah satu toko bunga yang aesthetic di Malang ini menyediakan produk-produk rangkaian bunga dengan model Korean Style yang cocok untuk semua momentum seperti graduation, birthday, anniversary, grand opening, pre wedding, dan lain sebagainya. 

Bunga-bunga yang lucu dan sejuk dipandang akan kamu dapatkan di sini dengan harga yang ramah di kantong. Buka dari jam 08.05 dan tutup pada pukul 15.50, toko ini bisa kamu kunjungi di Perumahan Istana Gajayana No. B 20, Kecamatan Lowokwaru.

4. Kemuning Florsit

7 Toko Buket Bunga di Malang Buat Kado Spesial ValentineKemuning Florist. Google Maps/ Nitro 5 Games

Varian bunga yang mewah dan cantik akan banyak kamu temukan di sini. Kamu juga bisa request untuk mengkombinasikan beberapa macam bunga dalam satu buket ke pegawainya. Pelayanannya yang ramah membuat toko ini mendapat ulasan yang positif di internet.

Tempatnya masih satu area dalam Pasar Bunga dan Toko Bunga Ucapan Kota Malang, atau tepatnya di Jalan Brawijaya No. 8, Kecamatan Klojen. Jam bukanya mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.

5. Kusumafitri Flower Arragement

7 Toko Buket Bunga di Malang Buat Kado Spesial ValentineKusumafitri Flower Arragement. Google Maps/ Kusmawa Wati

Tempatnya ada di Jalan Bukit Tanggul P2 No.1, Kecamatan Sukun. Toko bunga ini sangat pas buat kamu yang ingin ngasih kado buket bunga ke do’i di momen valentine day dengan style full color.

Kamu juga ga perlu khawatir terkait packaging-nya karena kelihaian karyawannya sudah profesional untuk acara sekelas hari raya, pernikahan, ulang tahun, lamaran, dan sejenisnya. Jadi dijamin buketnya bakal buat kamu puas dan ga nyesel untuk beli lagi.

Tokonya buka dari jam 09.00 – 17.00 WIB dengan waktu operasional setiap hari kecuali hari Minggu.

6. Kala Florist by Asti

7 Toko Buket Bunga di Malang Buat Kado Spesial ValentineKala Florist by Asti. instagram.com/@kalabyasti

Toko bunga satu ini menyediakan berbagai produk yang minimalis dan aesthetic, tentunya bakal cocok banget buat kamu yang punya keinginan ngado pacar dengan buket yang ga itu-itu aja modelnya.

Ada jumbo bloom box, hot air balloon box, tiny dried flower bouquet, flowers letters, jumbo baby’s breathe, dan dried flower & teddy bear. Kemudian model yang lainnya seperti mix local bloom box, flower in box, wedding car decoration, dan flower in vas. 

Untuk pemesanan kamu bisa langsung chat whatsapp yang ada di bio instagramnya @kalabyasti atau datang langsung ke lokasinya di Jalan Candi Mendut Sel. VI No.7, Kecamatan Lowokwaru.

7. Kharisma Flowers Boutique & Decoration

7 Toko Buket Bunga di Malang Buat Kado Spesial ValentineKharisma Flowers Boutique & Decoration. Google Maps/Maleficarum Rizal

Dari namanya saja kamu sudah bisa membayangkan betapa megahnya toko bunga satu ini. selain itu profesionalitas pegawainya sudah tidak perlu diragukan lagi dalam mendesain atau mengemas paket bunga yang kamu pesan untuk kekasih. Harga yang terjangkau juga jadi alasan toko ini mendapat banyak pesanan di tiap momentum spesial.

Kamu bisa datang langsung ke tempatnya yang berlokasi di Jalan Buring No.41, Kecamatan Klojen, dari jam 08.00 sampai pukul 17.00 WIB.

Dari ke 7 rekomendasi toko buket bunga yang ada di Kota Malang, kira-kira mana yang paling pas dengan selera pasangan kamu di hari valentine nanti? 

Baca Juga: 5 Cafe di Malang yang Cocok buat WFC, Wi-Fi Kencang!

Rachmaddani Rizki Saputra Photo Community Writer Rachmaddani Rizki Saputra

Jurnalis magang katanya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya