Ingin Beli Mobil Bekas di Trenggalek, Ini Referensi Showroom-nya 

Alternatif ketika dana cekak

Trenggalek, IDN Times – Sebagian warga memilih mobil bekas pakai sebagai sarana transportasinya. Selain karena harganya relatif lebih murah juga faktor kesukaan dan kualitas. Mobil lama dipercaya memiliki kelebihan tersendiri, seperti performa mesin yang bagus dan ketersediaan suku cadang.

Oleh karena itu permintaan mobil bekas masih tetap stabil. Demikian halnya dengan harga jual terutama untuk jenis dan merek-merek tertentu. Dengan demikian, showroom kendaraan second hand masih bertahan dan bermunculan. Tak terkecuali di Kabupaten Trenggalek.  Berikut referensi lima dealer mobil bekas di daerah itu.

1. JR Auto

Ingin Beli Mobil Bekas di Trenggalek, Ini Referensi Showroom-nya JR Auto salah satu showroom mobil bekas di Trenggalek. JR Auto Trenggalek/Google

Tempat jual-beli mobil bekas pakai ini berlokasi di Jalan Gandusari – Kampak, Sukorame, Gandusari. Pelayannya dibuka setiap hari selama 24 jam. Selain untuk kemudahan calon pembeli juga meningkatnya persaingan bisnis otomotif.

JR Auto Trenggalek disebut-sebut sebagai gudangnya mobil second. Adapun kendaraan yang ditawarkan, seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dari berbagai tahun dan tipe. Mobil untuk kebutuhan niaga, seperti Mitsubushi L300 dan Suzuki Carry juga tersedia di sana.

Harga untuk setiap jenisnya bersaing dengan dealer lain. Setelah akad jual-beli disepakati, pembeli dapat melakukan pembayaran secara tunai atau kredit melalui leasing BCA Finance.

Baca Juga: Daftar Mobil Bekas Rp50 Jutaan, Banyak Pilihannya

2. Madura Jaya Mobil

Ingin Beli Mobil Bekas di Trenggalek, Ini Referensi Showroom-nya Madura Jaya Mobil, salah satu dealer mobil bekas di Trenggalek. instagram.com/madurajaya_showroom

Showroom berukuran luas ini berada di jalan raya Tulungagung – Trenggalek yang masuk Desa Karangsongko, Kecamatan/Kabupaten Trenggalek. Selain menawarkan beragam jenis kendaraan bekas, seperti Toyota Alphard, Kijang Innova, Honda Jazz, Brio dan sebagainya, tempa usaha ini juga melayani konsultasi.

Bagi kamu yang ingin melakukan transaksi tukar-tambah mobil bekas bisa tanya-tanya terlebih dulu kepada petugas. Ini seperti harga jual kendaraan kamu dan biaya tambahan yang harus dikeluarkan jika bakal meminang mobil yang lebih ‘muda’ atau naik kelas.

Untuk harga yang ditawarkan di showroom ini cukup bersaing. Bahkan, pada jenis tertentu bisa lebih murah dibandingkan dengan dealer mobil bekas lain. Setelah akad jual beli disepakati, maka teknis pembayaran dapat dilakukan dengan cara diangsur atau kredit dan tunai alias cash.

3. Berkah Bunda Motor

Ingin Beli Mobil Bekas di Trenggalek, Ini Referensi Showroom-nya Berkah Bunda Motor, salah satu showroom mobi bekas di Kabupaten Trenggalek. instagram.com/berkahbundamotor

Meski menggunakan kata motor, namun showroom di Jalan Bandulan, Wonocoyo, Kecamatan Pagolan, Trenggalek ini juga menawarkan mobil bekas. Produk yang ditawarkan merupakan kendaraan jadul (zaman dulu). Adapun jenisnya seperti Opel Blazer, Isuzu Panther, Daihatsu Taruna, Taft, Suzuki Escudo, dan sebagainya.

Maka, showroom ini sangat cocok bagi kamu yang kepincut dengan mobil keluaran tahun 1980 hingga 1990-an. Apabila sudah menemukan kendaraan sesuai kebutuhan dan selera, kamu juga bisa mengangsur.

4. Adi Jaya Mobilindo 2

Ingin Beli Mobil Bekas di Trenggalek, Ini Referensi Showroom-nya UD LJ Motor, salah satu showroom mobil bekas di Kabupaten Ngawi.instagram.com.ljmotor.ngawi

Tempat jual-beli mobil bekas selanjutnya adalah Adi Jaya Mobilindo 2. Showroom ini berada di jalan raya Tulungagung – Trenggalek, Sukorejo, Kecamatan Karangsoko, Trenggalek.  Adapun jenis kendaraan yang ditawarkan seperti jenis pick up, box, MPV dan SUV.

Sedangkan merek dari mobil bekas yang ditawarkan, seperti Daihatsu Grand Max, Suzuki Carry, Toyota Kijang, dan lainnya. Untuk harga cukup bersaing dan murah. Transaksi pembayarannya bisa dengan tunai dan kredit.

5. Purnama Mobil

Ingin Beli Mobil Bekas di Trenggalek, Ini Referensi Showroom-nya Salah satu unit mobil yang dipasarkan Fajar Motor, salah satu showroom kendaraan bekas di Kabupaten Ngawi.instagram.com/fajar_motorngawi)

Referensi showroom mobil bekas selanjutnya adalah Purnama Mobil di jalan raya Kedunglurah, Kranding, Kedunglurah, Kecamatan Pogalan. Tempat usaha ini menawarkkan kendaraan keluaran terbaru hingga 1990-an. Adapun mereknya seperti Suzuki Ertiga, Carry, Honda Jazz, Mobilio, CRV, Toyota Yaris, Avanza, Innova, Mitsubishi Pajero, dan sebagainya.

Soal harga bersaing dengan tempat usaha sejenis di Trenggalek maupun daerah lain. Maka, proses negosiasi sangat terbuka lebar antara calon pembeli dengan pihak showroom.

Baca Juga: Tak Kalah dengan Baru, Ini Referensi 5 Showroom Mobil Bekas di Ngawi 

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya