Viral Warga Surabaya Nikahan di Rel Kereta, Si Perekam Video Syok 

Ada ada saja!

Surabaya, IDN Times - Sebuah video pernikahan viral di media sosial. Video itu menunjukkan warga tengah menggelar pesta pernikahan di rel Kereta Api (KA). Diketahui, pesta tersebut digelar di bantaran rel daerah Dupak Surabaya. 

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok bernama @dilaanrfd. Dalam rekaman video itu terlihat sejumlah warga tengah berada di pesta. Bangku dan kursi pesta diletakkan pada sisi kanan dan kiri rel. 

Tak berapa lama, terlihat ada kereta api yang datang. Kereta tersebut pun melintas perlahan di antara pesta yang sedang digelar. Si pemilik video, Dila mengatakan, video tersebut ia ambil saat hadir di nikahan tetangganya. Ia sempat kaget karena ternyata pesta pernikahan digelar di atas rel . 

"Tetanggaku tuh yang cewek rumah nya bukan di daerah situ, nah itu rumah pengantin cowoknya. Pas dateng aku kaget soalnya kok di atas rel," ujarnya kepada IDN Times, Rabu (5/7/2023). 

Ia mengira, rel tersebut sudah tak terpakai. Namun, dugaannya itu salah, ternyata saat enak-anak makan ia diminta minggir karena ada kereta lewat. 

"Terus pas aku lagi enak makan tiba-tiba suruh minggir karena ada kereta lewat yaa ini experience pertama aku si dalam hidup bagiku itu lucuu banget jadi ya just for fun aja aku upload di TikTok," ungkapnya. 

Dila menuturkan, menurut penuturan warga setempat hal ini sudah biasa terjadi. Warga memang kerap melakukan kegiatan di atas rel. 

"Gak ada korban jiwa sama sekali ya semua orang yang asli situ emang udah biasa, karena aku pendatang jadi aku agak syok aja hehe. Btw itu lokasi di daerah Dupak Surabaya tanggal 30 Juni kemarin," pungkas dia.

Baca Juga: Kisah Pernikahan Rasulullah dan Aisyah yang Diwahyukan Allah

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya