Tersangkut Ban Trailer, 2 Orang Tewas di Tambak Osowilangun

Turut berduka tetap hati-hati guys!

Surabaya, IDN Times - Dua orang pria meninggal dunia dalam waktu bersamaan. Keduanya terlibat kecelakaan lalu lintas dengan truk trailer di Jalan Tambak Osowilangon Timur Surabaya, Jumat (5/5/2023) pukul 04.03 WIB. 

Kedua pria tersebut yakni DAS (21) warga Pasuruan dan satu pria lainnya tanpa identitas atau Mr.X. Keduanya terlibat laka dengan trailer yang dikendarai oleh IR (45) warga Mojoagung, Mojokerto. 

Kepala BPBD Surabaya, Laksita Rini Sevriani mengatakan, berdasarkan keterangan dari warga sekitar, kecelakaan tersebut berawal ketika trailer dan motor roda dua yang dikendarai DAS melaju dari arah timur secara bersamaan. Motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. 

"Untuk roda dua mengendarai kecepatan tinggi tersenggol terleler mengakibatkan roda dua tepental ke pinggir trotoar, untuk unit roda dua tersangkut di ban trailer Fuso bersamaan ke arah barat ," ujarnya. 

DAS mengalami pendarahan hidung mulut dan telinga sobek bagian pelipis kepala. Sementara Mr.X mengalami pendarahan hidung mulut dan telinga sobek bagian pelipis kepala. 

"Untuk sopir trailer sadar dan mengalami pendarahan hidung mulut dan telinga sobek bagian pelipis kepala," ungkapanya. 

Kedua korban meninggal dunia tersebut langsung dilarikan ke RSUD Dr Soetomo. Sementara, kecelakaan ditangani oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya