Tenggelam Semalam, Mr X Ditemukan Mengambang di Sungai Kalimas

Pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Kalimas

Surabaya, IDN Times - Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di sungai Kalimas, Ketabang Genteng Surabaya, Jumat (30/8/2024) pagi. Pria tersebut dikabarkan tenggelam pada Kamis (29/8/2024) malam. 

Kapolsek Genteng, Kompol Bayu Halim Nugroho mengatakan, mayat ditemukan dalam kondisi telanjang tanpa identitas. Korban berusia sekitar 30 tahun. 

"Ciri-ciri korban memiliki tinggi badan sekitar 165 sentimeter, berat badan sekitar 75 kilogram," ungkap dia.

Setelah dievakuasi oleh petugas BPBD, tim Inafis lalu melakukan olah TKP untuk mencari barang bukti. Polsek Genteng pun masih terus melakukan penyelidikan guna mengungkap identitas korban dan penyebab kematian.

"Hasil sementara bahwa Identitas korban belum diketahu bahwa pada saat olah TKP Tim Inafis tidak mendapati identitas yang melekat pada korban," jelasnya. 

Kasubid Kedauratan BPBD Surabaya, Arif Sunandar menambahkan, bahwa pada Kamis (29/8/2024) pukul 23.00 WIB pihaknya telah mendapat laporan dari warga sekitar bahwa ada seorang pria tenggelam di Sungai Kalimas. Warga melihat, pria tersebut meminta tolong. 

"Kita dapat laporan warga semalam jam 23.00 bahwa ada orang tenggelam sampai ke tengah. Dia minta tolong, dicari gak ada," jelasnya. 

Kemudian pada Jumat (30/8/2024) pukul 06.00 WIB, pihaknya kembali dapat laporan lagi dari warga bahwa telah ditemukan mayat mengambang di sungai. Mayat tersebut memiliki ciri yang sama dengan orang tenggelam semalam.

"Setelah dilihat oleh warga ciri-cirinya sama seperti yang tenggelam semalam," katanya. 

Usai olah TKP Jenazah pun dievakuasi ke RSUD Dr. Soetomo guna pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga: Warga Tangkap Ikan Mabuk di Kalimas, Ada yang Dapat Sekarung

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya