Semua Jenazah Korban Kecelakaan Bus di Tol Mojokerto Tiba di Benowo

Ada korban keluarga yang dimakamkan dalam satu liang lahat

Surabaya, IDN Times - Semua jenazah korban kecelakaan maut Bus Pariwisata di Tol Mojokerto KM 712.400 dipastikan sudah tiba semua di Kelurahan Benowo, Surabaya. Dari 14 jenazah korban meninggal, 13 jenazah dimakamkan di Benowo Surabaya, dan 1 korban dimakamkan di Gresik.

1. 6 orang sudah dimakamkan

Semua Jenazah Korban Kecelakaan Bus di Tol Mojokerto Tiba di BenowoSuasana kampung Benowo Krajan, Surabaya, Senin (16/5/2022). (IDN Times/Khusnul Hasana)

Ketua RW 1 Kelurahan Benowo, Kecamatan Pakal, Surabaya, Didik Karyono mengatakan setelah jenazah berdatangan, warga langsung gotong-royong menyiapkan prosesi pemakaman.

"6 korban suadah dimakamkan, satu korban dimakankan di Gresik," ungkapnya.

Baca Juga: Kronologi Bus Menabrak Tiang VMS di Tol Mojokerto

2. 8 orang akan segera dimakamkan

Semua Jenazah Korban Kecelakaan Bus di Tol Mojokerto Tiba di BenowoSuasana kampung Benowo Krajan, Surabaya, Senin (16/5/2022). (IDN Times/Khusnul Hasana)

Sisanya sebanyak 8 orang lain baru datang pukul 17.00 tadi. Rencananya 8 orang tersebut akan segera dimakamkan. "Semua dimakamkan sesegera mungkin. 13 orang di sini, sementara yang sudah dimakamkan ada 6, kurang 7, satu dimakamkan di Gresik," ungkapnya.

3. Dua keluarga dimakamkan dalam satu liang

Semua Jenazah Korban Kecelakaan Bus di Tol Mojokerto Tiba di BenowoProses penjemputan jenazah korban kecelakaan di Tol saat di IGD RSUD Kota Mojokerto. dok. Istimewa.

Ia menuturkan ada dua keluarga yang dimakamkan dalam satu liang. Satu keluarga berjumlah 3 orang dan keluarga lain berjumlah 4 orang.

"Ada keluarga dari bu Asminah dan anaknya Dedy Purnomo beserta menantunya Vita Sari, lalu ada keluarga lain keluarg ibu Titis Hermi bersama Sony Suprayitno dan dua anaknya Stephani Grasia dan Steven Artur (10), anaknya 1," pungkasnya.

Baca Juga: [UPDATE] 14 Korban Meninggal dalam Kecelakaan Bus di Tol Mojokerto

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya